Syahravi Ceritakan Perpisahan yang Tak Menyakitkan di Lagu Kedua

Syahravi
Sumber :
  • Ist

VIVA – Penyanyi Syahravi Dewanda mengeluarkan karya baru berjudul 4Ever (We Could Be). Lagu tersebut bercerita mengenai perpisahan. Menurut, Syahravi perpisahan tidak harus disampaikan dengan cara yang menyakitkan.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

"Judulnya kenapa We Could Be-nya dalam kurung itu menjelaskan sebenarnya kami bisa sama-sama selamanya. Soalnya lagu ini tentang pentingnya mempunyai pandangan atau perspektif yang positif tentang kehilangan. Kehilangan itu bisa diartikan untuk siapa saja ya," kata Syahravi saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

Lalu Syahravi menceritakan berbagai proses menarik yang dialami saat merekam lagu ini. Seperti apa kisahnya? Baca artikel ini selanjutnya.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Dalam lagu kali ini, Syahravi dibantu banyak pihak, mereka adalah Kamga sebagai penata vokal, Agung Munthe sebagai pengisi perkusi, drum, synthesizer dan piano juga ada Michael Banks sebagau pengisi synthesizer dan FX.

"Gue excited sih sebenarnya, 4Ever (We Could Be) ini gue ada banyak hal yang ingin gue lakuin. Di 4Ever ini kombinasi dari banyak hal yang gue suka, dari lagu-lagu gue, gue jadiin satu lagu," katanya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Tahun lalu, Syahravi sudah mengeluarkan lagu berjudul You You You. Butuh waktu cukup lama bagi Syahravi merampungkan lagu kedua. Hal itu karena Syahravi tidak mau asal dalam berkarya.

"Sebenarnya bukan baru gue kerjakan sekarang (keinginan), tapi gue baru dapat kesempatannya untuk kayak gini. Semuanya baru klik aja untuk bikin kayak gini," ucapnya.

Nantinya, kedua lagu itu akan dirangkum dalam mini album. rencananya akan ada karya berikutnya sebelum meluncurkan mini album tersebut. Syahravi berharap, 2021 bisa menjadi tahun mini album pertamanya keluar.

"Sudah disiapin, lagi mau ada studio session lagi. Ada empat atau lima lagu targetnya (rilis) November atau Desember (2021) sih," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya