Setelah Digandeng Weird Genius, Sara Fajira Gaet Evan Lanell

Sara Fajira dan Evan Lanell
Sumber :
  • Ist

VIVA – Nama Sara Fajira mulai dikenal saat diajak duet Weird Genius di lagu Lathi. Lagu tersebut menjadi viral disertai tantangannya di media sosial. Nama Sara Fajira pun semakin dikenal.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Kini, Sara Fajira kembali ke industri musik. Ia berduet dengan penyanyi pendatang baru bernama Evan Lanell Wea. Sara dan Evan membawakan lagu berjudul Close.

Seperti apa lagu tersebut dan apakah benar Sara tampil mirip seperti bersama Weird Genius? Baca artikel ini selengkapnya.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

Evan bercerita, Close mengisahkan tentang percintaan yang rumit. Lagu itu terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Saat itu, Evan merasa ingin kembali dari keterpurukan.

"Lagu ini berkisah tentang kenangan kekasih. Tapi, memang kepengin lagu move on ini enggak mau bikin sedih. Jadi, move on yang ceria," ujar Evan Lanell Wea bersama Sara Fajira, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Sara Fajira ikut menyumbang ide kreatif saat membuat lirik lagu Close. Meski sebagian besar berbahasa asing, namun ada sebagian lirik yang menggunakan bahasa Jawa dan sentuhan alat musik khas Indonesia.

"Lagu ini kental banget budaya Indonesia-nya. Ada suling dan lirik rap bahasa Jawa yang dibuat langsung oleh Sara Fajira," ujar Evan.

Video klip untuk lagu tersebut sudah rampung. keduanya mengambil keindahan alam di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur untuk melengkapi lagu tersebut. Sara berharap lagu ini bisa dan pastinya banyak dirasakan banyak orang di kala pandemi.

"Lagu ini tuh relate banget buat yang susah move on. Apalagi di masa pandemi ini banyak pasangan kekasih yang putus," kata Sara Fajira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya