Sukses Diproduseri Rossa, RiriMoeya Rilis Single Keempat

Penyanyi pendatang baru, RiriMoeya
Sumber :
  • https://www.instagram.com/ririmoeya_/

VIVA – Penyanyi berbakat, RiriMoeya mengeluarkan single terbaru berjudul 'Peka'. Ini merupakan single keempat Riri, setelah sebelumnya sukses dengan single ketiga, bertajuk Menepi. 

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Lagu yang diciptakan oleh Pika Iskandar ini, menceritakan seorang wanita yang sedang menaruh hati kepada lelaki, namun perasaannya tidak tersampaikan karena sang lelaki yang kurang peka. 

Riri mengatakan, lagu ini mewakili perasaan wanita yang sedang galau. Lagu 'Peka' juga sangat relatable dengan problematika percintaan masa kini. Selengkapnya di sini.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

"Lagu peka ini tentang rasa, rasa suka cewek dengan satu cowok. Sayangnya cowoknya ini tidak sadar, malahan cuek saja. Peka itu adalah rasa, jadi kalau tidak peka berarti tidak ada rasa," ujar Riri saat press conference yang digelar virtual, Jumat 25 Juni 2021. 

Single 'Peka' yang bergenre pop ini diproduseri oleh diva Indonesia, Rossa dan dirilis di bawah naungan label record Inspire Music. Penyanyi kelahiran Bandung itu turut menceritakan bagaimana proses dari pembuatan lagu tersebut. 

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

"Proses pembuatan lagu Peka ini dari mulai aransemen lagu, rekaman sampai akhirnya ke perilisan lagu, didampingi Teh Ocha (panggilan akrab Rossa)," tutur Riri sambil tersenyum bahagia. 

Dalam kesempatan itu, Rossa turut mengutarakan pendapatnya mengenai lagu ini. Menurut dia, single 'Peka' adalah lagu yang sangat indah. 

"Aku cinta banget, lagunya ampe aku ulang-ulang dan aku suka banget. Tadi dibilang aku ngebantu banget, gak, aku cuma sebagai pendengar aja. Terus sudah gitu aku cuma kaya ngasih masukan sedikit-sedikitlah, karena pada dasarnya lagunya juga sudah indah banget," tutur Rossa. 

Pelantun Tegar itu lebih lanjut menuturkan bahwa RiriMoeya pada dasarnya sudah memiliki karakter vokal yang bagus. 

"Tapi sebetulnya kan dalam berkarier itu gak bisa dinilai dari 1 ,2, 3, 4 aja. Jadi tetep harus banyak jam terbang. Dengan kondisi seperti ini kan cukup terbatas ya, tapi gak boleh patah semangat. Harus semangat terus, belajar terus, terus nyanyinya cari jati dirinya supaya nyanyinya nanti bisa memberikan yang terbaik," kata Rossa. 

Riri pun berharap agar lagunya ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. 

"Harapanku, semoga lagu 'Peka' ini dapat dinikmati semua kalangan, dan dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia," harap RiriMoeya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya