Siap Kolaborasi Lagi, Ed Sheeran Sebut Penampilan BTS 'Super Keren!'

Ed Sheeran X BTS
Sumber :
  • indianexpress.com

VIVA Ed Sheeran mengumumkan tentang project kolaborasi keduanya dengan BTS. Pelantun hits "Shape of You" itu menyebut aksi dari bintang boyband K-pop tersebut adalah 'orang-orang super keren'.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Kolaborasi pertama Ed Sheeran dengan BTS adalah saat single “Make It Right” pada tahun 2019, dari album Map Of The Soul: Persona.

Dalam sebuah wawancara dengan acara radio Amerika Most Requested Live, penyanyi berkebangsaan Inggris itu mengungkapkan rencananya tersebut.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

“Saya sebenarnya pernah bekerja dengan BTS pada rekaman terakhir mereka, dan saya baru saja menulis lagu untuk rekor baru mereka. Dan mereka juga seperti pria yang sangat keren,” ungkap Ed Sheeran.

Pada 27 Juni, sebuah sumber dari musik Big Hit mengkonfirmasi kepada Newsen, “Memang benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS,” sebut pernyataan tersebut.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

BTS' Butter, yang telah menduduki puncak tangga lagu selama empat minggu terakhir, akan dirilis dalam bentuk CD pada bulan Juli.

Big Hit sebelumnya telah mengumumkan bahwa kali ini akan ada lagu baru yang akan membuat jantung Anda berdetak mengikuti irama energi positif BTS.

Namun, belum bisa dipastikan apakah lagu baru BTS dengan Ed Sheeran akan ada di CD album, atau album yang berbeda di masa mendatang. Ditanya apakah lagu tersebut akan dirilis pada bulan Juli, Big Hit menjawab, “Kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya