Jaz Ingatkan Pentingnya Bersyukur Lewat Lucky Ones

Penyanyi Jaz.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Penyanyi Jaz Hayat atau yang lebih dikenal dengan nama Jaz, selama ini dikenal sebagai penyanyi yang telah mencetak beberapa hit lagu, seperti Dari Mata, Teman Bahagia, Bagaimana Bisa, dan Sedang Jatuh Cinta.

Viral Eka Gustiwana Ciptakan Lagu Janji-janji Capres, Netizen: Menyala Abangku

Saat ini, menjelang akhir tahun 2021, Jaz rupanya sudah menyiapkan dua buah single untuk dinikmati masyarakat khususnya para penggemar. Dua single tersebut salah satunya adalah Lucky Ones.

Lagu Lucky Ones telah dirilis pada tanggal 27 Oktober, lagu tersebut merupakan debut kerja sama Jaz dengan komposer Eka Gustiwana. Jaz mengaku tidak ada perubahan dari segi genre, meski ini adalah single pertamanya yang menggunakan lirik bahasa Inggris.

Momen Penonton Auto Nyanyi Dari Sabang Sampai Merauke Saat Lagu Kebangsaan Prancis Digaungkan

“Paling dari sisi musik yang sedikit berbeda karena mendapat pengaruh dari musik Eka. Selain Eka, aku juga dibantu Bowo sebagai pengarah vokal dan Nessie Judge di bagian pronunciation,” kata Jaz dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Jaz menjatuhkan pilihan kepada Lucky Ones sebagai single terbarunya karena makna yang terkandung dalam lagu tersebut. Tema lagu ini adalah tentang bersyukur di tengah masalah.

Lagu Seribu Tahun jadi Pengalaman Pertama untuk Jaz

“Tema lagu ini adalah tentang bersyukur di tengah masalah, salah satunya quarter life crisis. Siapa pun bisa mengalami situasi ini, baik itu usia 20 tahunan, 30 tahunan, bahkan anak-anak muda, seperti saya,” kata Jaz.

“Konflik saya sendiri waktu itu adalah profesi mana yang akan saya pilih, pesepakbola atau penyanyi. Kadang, saat dihadapkan pada masalah yang sulit, kita cenderung ‘kabur’ atau menyalahkan keadaan. Makna lagu ini adalah ‘hadapi masalah apa pun yang ada’. Sesulit apa pun itu, kita tetaplah ‘orang-orang yang beruntung (lucky ones)’ karena kita masih diberi kesempatan berpijak dan bernapas di Bumi ini,” katanya menambahkan.

Meski memakai lirik berbahasa Inggris, namun Jaz belum berkeinginan merambah ke dunia internasional. Jaz berharap, rilisnya single ini dapat menuntaskan kerinduan para penggemarnya yang terus menantikan karya-karya Jaz.

“Banyak yang bertanya kapan bisa dengar lagu saya yang terbaru. Semoga rilisnya Lucky Ones ini menjawab rasa kangen para pendengar musik saya dan bisa diterima seluruh pencinta musik di Indonesia,“ kata Jaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya