Kejutkan Penggemar, WayV Bawakan Lagu Indonesia Milik Kaleb J

Fan meeting WayV.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Lima member WayV, Yangyang, Ten, Xiaojun, Hendery dan Qian Kun berhasil membuat WayZeni (sebutan penggemar WayV) Indonesia berteriak histeris. Sebab, dalam fan meeting PHANTOM WayV FAN MEETING TOUR yang digelar pada Sabtu, 29 April 2023 di ICE BSD kelima member WayV membawakan satu lagu hits asal Indonesia.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Dalam kesempatan tersebut Yangyang, Ten, Xiaojun, Hendery dan Qian Kun memilih untuk membawakan lagu milik dari Kaleb J berjudul It’s Only Me. Sebelum menyanyikan lagu tersebut, kelimanya sempat memberikan penampilan spesial untuk WayZeni Indonesia.

Fan meeting WayV.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Mereka sempat terlihat menggunakan bando dengan berbagai karakter mulai dari kelinci hingga harimau. Yangyang, Ten, Xiaojun, Hendery dan Qian Kun kemudian langsung mengcover dance dari beberapa lagu seperti Illusion milik Aespa, Candy milik H.O.T dan Sherlock dari Shinee dengan aegyo andalan mereka. 

“Sebelum nyanyi ada satu hal yang ingin disampaikan, wayzeni di hati WayV hanya ada WayZeni kalau gitu,” kata member WayV.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Setelah itu, kelimanya langsung mengejutkan penggemar dengan membawakan lagu milik Kaleb J, It’s Only Me itu.

Diungkap Ten bahwa dia senang lantaran WayZeni Indonesia ikut bernyanyi bersama mereka.

“Tadi lagu yang kami bawakan milik Kaleb J judulnya It’s Only Me. Dan semua bisa ikut nyanyi dan berarti kita gak salah pilih lagu,” kata Ten. 

Member asal Thailand itu juga sempat bertanya apakah lagu yang dibawakan tersebut bisa sesuai dengan taste masyarakat Indonesia.

Fan meeting WayV.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

“Tadi kita bawanya pake style kami bagus ga? Terima kasih,” kata Ten. 

Sementara itu YangYang mengaku bahwa dia dan empat member WayV lainnya memang sengaja ingin memberikan kenangan manis dengan membawakan lagu tersebut.

“Kami ingin berikan kenangan buat Wayzeni dan sepertinya berhasil ya,” kata dia.

Setelah membawakan lagu milik Kaleb J kelima member WayV melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu seperti Broken Love dan Dream Launch. 

“Yangyang kenalin lagu selanjutnya apa,” kata Hendrey. 

“Kami akan lagu lanjutkan lagu yang tadi,” kata YangYang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya