Sempat Diteror Medina Zein, Uci Flowdea Mengaku Mentalnya Terganggu

Uci Flowdea.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Sosialita Uci Flowdea mengaku mengalami trauma atas pengancaman yang dilakukan oleh Medina Zein beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Uci Flowdea sempat melaporkan Medina Zein ke pihak kepolisian atas kasus penipuan jual beli tas mewah. 

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Di tengah laporan yang berjalan itu, Uci Flowdea dan Medina Zein rupanya masih saling berkomunikasi. Puncaknya, Medina Zein mengirimkan pesan berisi ancaman kepada Uci Flowdea.  Medina Zein disebut mengancam akan bom Uci Flowdea.

Medina Zein

Photo :
  • Instagram
Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

“Saya suruh siap-siap bawa selimut mi instan bilang bobo di sel engga enak. Tiap hari menghina mengancam. Saya mau dibom,” kata Uci saat ditemui awak media di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat 28 April 2023. 

Lebih lanjut diungkap Uci atas pengancaman yang dilakukan Medina Zein kala itu sempat menggangu kesehatan mentalnya. 

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

“Kata dia menyakiti saya yang buat saya kena mental. Saya jujur bagaimanapun sekuat-kuat saya di teror di wa dipermalukan di ig dia, saya enggak liat ig dia tapi dia kirim ke wa saya, itu kena mental,” kata dia lebih lanjut.

Akibat hal itu diakui sosialita tersebut dirinya harus berobat ke Singapura.

“Saya sempat (berobat) ke Singapura setiap bulan. Kalau mau hitung-hitungan ganti rugi yang harus dibayar banyak,” kata dia.

Uci juga mengungkap bahwa lantaran kasus pengancaman dan pencemaran nama baik yang dilakukan Medina Zein itu dia juga memilih untuk tidak aktif sebagai penyanyi gereja.

Uci Flowdea

Photo :
  • Ist

“Waktu kasus medina sempat 1 tahun break ga nyanyi. Saya penyanyi gereja ga sempat ga mau layani nyanyi gereja karena malu dihina Medina kayak down,” jelas dia.

Namun diakui oleh Uci kesehatan mentalnya sudah jauh membaik. Dirinya juga mengaku sudah melupakan masalah tersebut dan fokus untuk melakukan pekerjaannya.

“Sekarang sudah lebih better. Ini bagian dari masa lalu saya. Saya sudah planning mau apa ke depannya. sekarang sudah selesai terinspirasi buat nyanyi ga hanya di gereja pengen lagu sekuler, lagu pop bisa didengerin,” kata dia.

Selain akan memulai peruntungan di dunia musik. Uci Flowdea juga siap untuk membuat karya film. Tak tanggung-tanggung dia sudah menargetkan Jepang sebagai lokasi syuting filmnya itu. Dia juga turut serta mengajak sang putra, Michael Garry Tseng sebagai produser. 

“Kita rencana mau buat film. Genre romance drama horor trailer syuting ke Jepang. Lebih ke drama dan horor,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya