Alasan Virgoun Buat Video Minta Maaf: Nanti Anak-anak Melihat Pertanggungjawaban Saya

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Vokalis Last Child, Virgoun akhirnya buka suara terkait dengan kabar perselingkuhannya dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa. Dalam sebuah video yang diunggahnya di akun YouTube pribadinya, Virgoun mengungkapkan permintaan maafnya atas kehebohan berita perselingkuhannya yang ramai awal pekan ini.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

"Pertama-tama saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keriwuhan yang telah terjadi yang seharusnya hanya menjadi urusan internal keluarga ternyata harus dibuka di kalangan luas saya membuat video ini bukan untuk membela diri," kata Virgoun.

Virgoun

Photo :
  • Tangkapan layar
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Lebih lanjut, Virgoun mengaku membuat video klarifikasi sebagai upaya untuk menjaga perasaan ketiga buah hatinya dengan Inara Rusli di kemudian hari.

"Saya membuat ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak melihat pertanggungjawaban saya atas segala kesalahan saya," lanjutnya.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Virgoun mengaku bersalah dan meminta maaf kepada sejumlah orang yang ikut terseret dalam kasus ini.

"Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan. Saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak yang ikut tersert dan tertuduh dalam situasi ini," kata Virgoun.

Sebagai informasi, diberitakan sebelumnya Inara Rusli secara mengejutkan publik mengungkap perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Virgoun dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa. Perselingkuhan itu diketahui telah terjadi sejak Agustus 2021 lalu. Bahkan perselingkuhan antara Virgoun dan Tenri Anisa sampai pada tahap berhubungan badan layaknya suami istri meski keduanya belum berstatus suami dan istri.

Inara juga sempat mengungkap awal mula keduanya berkenalan di sebuah cafe tempat club motor vokalis Last Child itu sering nongkrong.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_

Di dalam unggahan instagramnya, Inara Rusli juga sempat bercerita beberapa waktu lalu, bahwa awalnya dia sempat mendapat mimpi suaminya selingkuh pada Agustus 2022 lalu. Tak lama setelahnya dia mendapat DM instagram dari selingkuhan suaminya itu.

"16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," tulis Inara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya