Lagu Ciptaannya Dihujat Usai Kabar Selingkuh, Virgoun: Semua Karya Saya Ciptakan Adalah Jujur

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Vokalis Last Child, Virgoun akhirnya membuat klarifikasi terkait dengan kabar perselingkuhannya dengan seorang wanita. Melalui video berdurasi lima menit yang diunggahnya di channel YouTube pribadinya, Virgoun meminta maaf atas kabar yang tengah ramai di media sosial belakangan ini.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

"Pertama-tama saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keriwuhan yang telah terjadi yang seharusnya hanya menjadi urusan internal keluarga ternyata harus dibuka di kalangan luas saya membuat video ini bukan untuk membela diri," kata dia, dikutip VIVA dari tayangan YouTube Virgoun.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar
Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Dalam video itu, Virgoun juga sempat membahas terkait dengan sejumlah lagu-lagu yang diciptakannya untuk anak dan istrinya. Sejumlah lagu yang diciptakannya itu dinilai palsu seiring dengan kabar perselingkuhannya yang dibongkar oleh istrinya Inara Rusli awal pekan ini.

Virgoun pun menjelaskan bahwa lagu yang diciptakannya untuk istri dan anak-anaknya kala itu adalah karya yang jujur.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Memang saya ciptakan untuk istri saya, ibu dari anak-anak saya, yang bisa saya katakan. Bisa saya katakan semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan yang saya ciptakan yang terjadi saat saya menulis lagu tersebut saat lagu itu diciptakan," kata Virgoun.

Lebih lanjut, Virgoun mengatakan bahwa jika dengan berjalannya waktu perasaan itu berubah tidak serta merta membuat lagu tersebut menjadi kebohongan.

"Mengapa rasa itu berubah biar saya yang tau yang tidak perlu diungkapkan kepada orang," jelas Virgoun.

Sebagai informasi, diberitakan sebelumnya Inara Rusli secara mengejutkan publik mengungkap perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Virgoun dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa. Perselingkuhan itu diketahui telah terjadi sejak Agustus 2021 lalu. Bahkan perselingkuhan antara Virgoun dan Tenri Anisa sampai pada tahap berhubungan badan layaknya suami istri meski keduanya belum berstatus suami dan istri.

Virgoun

Photo :
  • Tangkapan layar

Inara juga sempat mengungkap awal mula keduanya berkenalan di sebuah kafe tempat klub motor vokalis Last Child itu sering nongkrong.

Di dalam unggahan Instagramnya, Inara Rusli juga sempat bercerita beberapa waktu lalu, bahwa awalnya dia sempat mendapat mimpi suaminya selingkuh pada Agustus 2022 lalu. Tak lama setelahnya dia mendapat DM Instagram dari selingkuhan suaminya itu.

"16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," tulis Inara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya