Shawn Mendes Rilis Lagu Patah Hati, Tentang Camila Cabello?

Shawn Mendes dan Camila Cabello.
Sumber :
  • Instagram @shawnmendes

VIVA – Setelah merilis Summer of Love, Shawn Mendes menuju musim yang lebih suram. Rabu, 1 Desember 2021 waktu Amerika Serikat, penyanyi berusia 23 tahun itu merilis single terbarunya, berjudul It'll Be Okay. Lagu slow ballad ini dirilis hanya dua minggu pasca dia dan Camila Cabello mengumumkan perpisahan mereka setelah lebih dari dua tahun bersama.

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Single terbaru Shawn pun langsung menjadi topik spekulasi penggemar. Banyak yang mengatakan bahwa lagu tersebut engisahkan tentang perpisahannya dengan penyanyi 24 tahun itu. Apalagi bunyi liriknya yang bikin galau dan seakan menggambarkan keputusasaan dalam hubungan percintaannya.

"Apakah kita akan berhasil?/ Apakah ini akan menyakitkan?" dan "Saya mulai membayangkan dunia di mana kita tidak bertabrakan/ Itu membuatku sakit tapi kita akan sembuh dan matahari akan terbit,” demikian sepenggal lirik lagu It’ll Be Okay, dikutip dari laman E Online, Kamis, 2 Desember 2021.

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Sementara bagian chorus-nya, "Kita tak harus bertahan Aku akan mencintaimu dengan cara apa pun / Ini akan baik-baik saja."

Menjelang perilisan lagu tersebut, Shawn membuat para pengikutnya ikutan galau ketika dia membagikan potongan melodi selama 12 detik ke akun Instagram pribadinya. 

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

"Aku tahu ini akan sangat menyakitkan," tulis seorang penggemar.

Sementara yang lain menambahkan, "ERA PATAH HATI.”

Shawn Mendes dan Camila Cabello di Met Gala 2021.

Photo :
  • Instagram @justjared

Seperti yang telah diberitakan, baru beberapa minggu yang lalu, Shawn Mendes dan Camila Cabello merilis pernyataan bersama yang mengumumkan perpisahan mereka. Pada saat itu, mantan pasangan tersebut meyakinkan penggemar bahwa meskipun mereka telah berpisah sebagai kekasih, mereka akan terus menjadi teman baik.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami. Tapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami sangat menghargai dukungan Anda sejak awal," demikian bunyi pernyataan yang diunggah ke Instagram Story masing-masing pada 17 November 2021.

Ada pun soal apa yang menyebabkan perpisahan mereka, sumber yang dekat dengan bintang Cinderella itu mengatakan bahwa meskipun Shawn Mendes yang memulai percakapan untuk putus, tapi Camila Cabello setuju bahwa itu yang terbaik.

Sumber itu juga mengatakan bahwa itu bukan perpisahan yang buruk. Hubungan keduanya memang sudah hambar dan merenggang.

"Dan mereka memutuskan lebih baik berteman,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya