Penampilan Jackson Wang di Coachella, Hingga Buka Baju

Jackson Wang di Coachella
Sumber :
  • Team Wang Records

VIVA – Penampilan Jackson Wang di Coachella mengundang histeris para penonton. Festival musik akbar, Coachella yang berlangsung dari tanggal 15 April-24 April 2022 diguncangkan oleh penampilan Jackson Wang. Jackson Wang adalah seorang lead rapper, lead dancer, vokalis, face of the group di GOT7. Penyanyi asal negeri China ini perdana tampil di Coachella, bahkan Jackson Wang merupakan solois K-Pop pria pertama yang berkesempatan untung tampil. Coachella diselenggarakan di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat. 

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Jackson tampil sebagai bagian dari 88rising, Head In The Clouds pada Sabtu 16 April 2022. Ia tampil membawakan lagu 100 Ways dan lagu terbarunya “Blow” dari album berjudul “MAGICMAN”. “Blow” merupakan salah satu lagu dari album terbaru milik Jackson Wang. Dikutip dari independent.co.uk, Penggemar lain mentweet "panggungnya terbakar" setelah penyanyi itu memulai debutnya dengan single baru di Coachella.

Koreografi yang ditampilkan terinspirasi dari Michael Jackson dengan berdiri di garis depan selama 10 menit dan membuat penonton histeris. Selain itu, penggemarnya dari grup K-Pop, GOT7 juga ikut meramaikan acara tersebut dengan membawa lightstick hijau sebagai bentuk dukungan. 

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Penampilannya saat Coachella banyak menarik perhatian penonton. Jackson Wang tampil dengan rambut berwarna biru keperakan, mengenakan baju form-fitting blazer yang dibuka dan memperlihatkan perut six-pack miliknya. Terlihat juga Jackson menggunakan sarung tangan merah yang mencolok. 

Jackson Wang

Photo :
  • IG @jacksonwang852g7
Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Informasi tambahan mengenai Jackson Wang adalah pendiri label rekaman Team Wang, dan merupakan direktur kreatif dan desainer utama untuk merek fashion Team Wang Design. Dia aktif di Cina sebagai artis solo dan pembawa acara televisi. Jackson lahir pada tanggal 28 Maret 1994 di Hong Kong. 

Sebelum berangkat ke Korea, Jackson merupakan atlet anggar dan sudah menekuni bidang olahraga ini sejak umurnya 10 tahun. Jackson juga mengikuti banyak perlombaan berengsi. Jackson mulai datang ke Korea Selatan pada 3 Juli 2011 dan menjadi trainee JYP selama dua setengah tahun sebelum debut bersama GOT7.

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka potong rambut

Rahasia Memilih Model Rambut, Tampil Menawan Sesuai Bentuk Wajah

Potongan rambut adalah salah satu aspek penting dalam merancang penampilan kita. Salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan adalah bentuk wajah kita.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024