Niki Zefanya Ungkap Alasan Bawakan Lagu Sempurna di Coachella

Niki Zefanya
Sumber :
  • instagram.com/nikizefanya/

VIVA – Penyanyi Niki Zefanya beberapa waktu yang lalu membuat publik Tanah Air geger sekaligus bangga. Niki berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena tampil memukau dalam salah satu festival musik ternama dunia, Coachella yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Najwa Shihab, Niki merasa sangat senang karena bisa tampil dalam Coachella. Sebagai informasi, Niki merupakan musisi perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella.

Happy dong, happy banget,” ucap Niki saat diwawancarai Najwa Shihab, dikutip VIVA Kamis, 26 Mei 2022.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Niki Zefanya Nyanyikan Lagu Indonesia Raya di Festival Musik Amerika.

Photo :
  • Instagram/nikizefanya

“Karena aku adalah perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella. Aku benar-benar pengin memperkenalkan negara aku,” katanya menambahkan.

Raffi Ahmad Hingga Najwa Shihab, Deretan Artis Pamer Tinta di Jari Kelingking Usai Nyoblos

Hal membanggakan lainnya adalah, dalam Coachella, Niki tampil membawakan banyak lagu, salah satunya lagu berbahasa Indonesia berjudul Sempurna yang dipopulerkan oleh band Andra and The Backbone.

Saat berbincang dengan Najwa Shihab, Niki mengungkapkan alasan kenapa memilih lagu tersebut. Niki dan kedua orang tuanya sangat menyukai lagu Sempurna.

Niki Zefanya

Photo :
  • Instagram/nikizefanya

“Itu lagu Indonesia favorit aku. Dari dulu aku emang suka lagu-lagu yang kecenderungan yang akustik yang ada gitarnya,” kata Niki.

“Dari dulu itu juga lagu favoritnya mama, lagu favoritnya papah. Jadi aku selalu mendengar lagu itu, aku cinta lagu itu,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya