BTOB, Pentagon Hingga Gaho Bakal Sapa Penggemar di Indonesia

Pentagon
Sumber :
  • Instagram/@cube_ptg

VIVA Showbiz – Para penggemar musik Korea atau K-Pop tengah dimanjakan dengan sejumlah konser musik bertema Korea. Sejak Juli hingga akhir tahun 2022 ini sejumlah idol K-Pop telah memastikan akan menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Termasuk BTOB, Pentagon, Gaho dan KAVE. Keempatnya akan menyapa penggemarnya dalam Chothafest 2022. Chotafest 2022 diketahui akan digelar pada 27 Agustus 2022 di Tennis Indoor Stadium Senayan. 

“Bukan hanya music concert, ada juga merchant, ada juga food festival  yang menjual Korean food, pengunjung bisa beli produk Korea dan hiburan yang ada. Selain itu ada stage yang akan kolab dengan fanbase,” kata Head of Promotion Gudhype selaku Promotor, Glenn Parengkuan dalam press conference di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 6 Juli 2022. 

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Untuk penjualan tiket festival ini akan terbagi menjadi dua sesi yakni presale dan normal. Untuk tiket presale akan dijual mulai Kamis 7-8 Juli 2022 hingga pukul 23.59 WIB. Sementara untuk normal price akan dijual mulai tanggal 9 Juli 2022. Tiket Chothafest 2022 dibanderol dari harga Rp1.350.000 hingga Rp 2.750.000 untuk kelas VVIP dengan bonus spesial.

Konferensi pers Chothafest 2022.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

“Cara belinya melalui official ticketing partners dan social media,” kata dia lebih lanjut. 

Meski diselenggarakan di tengah masa pandemi, selama berlangsungnya acara Chothafest 2022 panitia akan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 secara ketat dan disiplin sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Penyelenggara akan menyediakan area dan tempat duduk yang nyaman bagi para penonton.

Selain itu, sebelum memasuki area Chothafest 2022, penonton akan terlebih dahulu melewati beberapa tahap pemeriksaan, seperti pengecekan temperatur suhu yang tidak boleh melebihi 37.3°C, skrining area masuk dengan aplikasi PeduliLindungi, dan wajib telah vaksin lengkap (dosis 2) dan booster.

“Prokes akan ada di venue scan PL dan tentunya minimal vaksin kedua. Diliat kebijakan booster. Kita jaga di pintu depan memastikan orang yang masuk bebas covid, tidak ada orang covid masuk ke dalam melalui scan PeduliLindungi kalau covid kan tidak bisa scan PeduliLindungi,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya