BLACKPINK Dalam Tahap Syuting Video Musik untuk Comeback Mendatang

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Kabar baik bagi para penggemar BLACKPINK menyusul kabar comeback pada Agustus mendatang.  YG Entertainment mengumumkan bahwa girl group yang digawangi oleh Jisoo tersebut saat ini sedang dalam tahap syuting video musik untuk lagu di album terbaru mereka.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa BLACKPINK sedang syuting video musik dengan biaya produksi tertinggi dari sebelumnya. Proses syuting musik video berjalan lancar dengan persiapan yang matang sesuai yang telah direncanakan.

"Biaya produksi tertinggi yang pernah dikeluarkan. Seluruh proses berjalan lancar karena dipersiapkan dengan cermat di bawah rencana yang matang," kata YG Entertainment, dilansir Soompi, Selasa 26 Juli 2022.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Sebelumnya pada awal bulan ini, YG Entertainment mengabarkan bahwa BLACKPINK sedang dalam tahap akhir rekaman album terbaru mereka untuk comeback bulan Agustus mendatang.

Blackpink.

Photo :
  • Soompi
Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Selain menyapa penggemar lewat comeback album terbaru, BLACKPINK juga berencana mengadakan tur dunia berskala besar dalam sejarah girl group K-Pop hingga akhir tahun bersamaan dengan promosi album terbaru.

BLACKPINK terakhir kali comeback pada Oktober 2020 dengan album penuh pertama mereka bertajuk THE ALBUM. Mereka berkolaborasi dengan penyanyi populer Amerika Serikat, Selena Gomez dan Cardi B.

Ada dua lagu andalan dalam THE ALBUM yang menjadi populer yaitu How You Like That dan Lovesick Girl. Beberapa waktu belakangan, anggota BLACKPINK disibukkan dengan aktivitas solo mulai dari debut sebagai solois, menghadiri acara fashion show, hingga melebarkan sayap ke dunia akting.

Meskipun sempat hiatus dari kegiatan grup, BLACKPINK pada bulan Juni lalu berhasil meraih 75 juta subscribers di kanal YouTube mereka.

Dalam waktu dekat,  BLACKPINK juga akan merilis video musik untuk lagu kolaborasi mereka dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile pada 29 Juli pukul 12 pagi EDT (1 malam KST).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya