Lihat Antusias Peserta Koplo Superstar, Raffi Ahmad: Luar Biasa

Raffi Ahmad
Sumber :

VIVA Showbiz  – Presnter ternama Raffi Ahmad merasa sangat senang melihat antusias luar biasa dari para peserta ajang pencarian bakat Koplo Superstar yang diadakan oleh ANTV. Sebagai informasi, Raffi didapuk sebagai host dalam acara tersebut.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Menurut Raffi, musik koplo saat ini kerap mencuri hati para netizen dan viral di media sosial. Ayah dua anak itu juga menambahkan, musik koplo saat ini digemari oleh banyak kaum muda.

"Antusiasnya sih banyak banget luar biasa," kata Raffi Ahmad di BSC Studio Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

"Koplo itu sekarang udah mulai-mulai, kayak Via Vallen, Ndarboy, terus juga koplo itu kan ada gerakan goyangannya itu lho yang memang bisa viral juga jadi banyak banget antusiasnya terutama koplo itu lebih ke anak muda juga banyak banget yang seneng koplo," katanya menambahkan.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Menurut Raffi, para peserta Koplo Superstar memiliki keunikan masing-masing, tidak hanya dari segi suara tapi juga pakaian. Di matar Raffi, koplo tidak hanya dinilai dari suara tetapi juga harus bisa membuat orang berjoget.

"Saya lihat peserta di sini unik-unik, mereka pakaiannya juga nyentrik-nyentrik. Karena koplo kan bukan suara aja, tapi harus bisa membuat orang bergoyang," tuturnya.

Audisi Koplo Superstar

Photo :
  • IG @antv_official

Dengan adanya acara Koplo Superstar yang diselenggarakan oleh ANTV, Raffi berharap dapat melahirkan bintang-bintang koplo untuk industri musik Tanah Air.

"Acaranya mudah-mudahan bisa melihat dan menjadi saksi bintang koplo superstar. Jadi m kita akan menjadi saksi bintang koplo masa depan di ANTV," tutup Raffi.

Simak informasi seputar koplo superstar lebih lengkap dengan klik tautan ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya