Tangis Pecah Dengar Lagu 'Dunia Tipu-tipu' Yura Yunita, Ini Maknanya

Yura Yunita
Yura Yunita
Sumber :
  • IG @yurayunita

VIVA Showbiz –  Baru-baru ini Yura Yunita merilis video klip dari lagu terbarunya yang berjudul "Dunia Tipu-tipu", pada Rabu 27 Juli 2022, pukul 20.00 WIB di kanal YouTube miliknya.

Tidak kalah bikin air mata meluap, lagu terbaru yang berjudul "Dunia Tipu-tipu" ini sukses mengetuk hati para pecinta musik. Usai merilis album Tutur Batin pada  2021 lalu, pemilik nama Yura Yunita ini berhasil mengcreate image dirinya sendiri dengan kemasan yang berbeda dari penyanyi lainnya. 

Melalui lirik-lirik lagunya yang begitu reflektif, semua para pendengar khususnya pecinta musik ikut terbuai di dalamnya.  Para pendengar seolah merasakan apa yang terjadi dalam video klip karya-karya lagu dalam album tersebut.

Yura Yunita saat momen siraman dan pengajian jelang hari pernikahan

Yura Yunita saat momen siraman dan pengajian jelang hari pernikahan

Photo :
  • instagram.com/yurayunita/

Sukses membawakan lagu Tutur Baitin hingga membuat para pendengar terketuk hatinya, kini Yura Yunita juga merilis lagu baru yang tak kalah bikin para pendengarnya menitihkan air mata.

Dunia Tipu-Tipu merupakan salah satu lagu lainnya, selain Tutur Batin dari album tersebut. Kini Yura merilis sebuah video klip terbaru dari single tersebut dengan konsep yang tak kalah menarik dari lagu sebelumnya.

Yura Yunita mengambil konsep social experience pada judul lagu terbarunya itu. Diketahui, untuk melakukan proses pengambilan video lagu terbarunya ini terbilang cukup melelahkan secara emosional.

Halaman Selanjutnya
img_title