Tembus 3,4 Juta di Spotify, Johnny Orlando Akan Datang ke Indonesia

Johnny Orlando
Sumber :
  • Instagram Johnny Orlando

VIVA Shozbis – Setelah mengikuti Johnny Orlando sejak masih berkarya melalui cover song, para penggemar di Indonesia dapat melihat secara langsung sosok seorang Johnny Orlando yang selama ini cukup menggemparkan dunia musik Internasional.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Resmi diumumkan oleh pihak promotor, Kultvizion, bahwa Johnny akan tampil bersama dengan New Hope Club pada Minggu 14 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan.
 
Musisi pop global Johnny Orlando meluncurkan single up-tempo "Leave The Light On." Lagu baru ini merupakan single ketiga dari album debutnya yang sangat dinanti-nantikan, “All The Things That Could Go Wrong” yang akan dirilis 19 Agustus mendatang melalui Universal Music Canada/Republic Records. 
 
"Ketika Anda mencintai seseorang dan jika dia pernah menyakiti Anda, saya akan membiarkan lampu menyala," kata Johnny dalam lantunan lagu barunya. 
 
Johnny yang memasuki usia 19 tahun ini sudah berhasil dikenal melalui beragam social media, 10,4 juta di TikTok, 6,8 juta di Instagram dan 4,7 juta di YouTube. Hingga musiknya pun mencapai hampir 3,4 juta pendengar Spotify bulanan. 

"Inilah yang akan saya nilai sebagai tolok ukur. Saya mulai membuat album yang ingin saya dengarkan. Dan album ini adalah semua yang selalu saya impikan," kata Johnny. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Johnny memulai karyanya pada tahun 2021 dengan merilis empat lagu baru dan mengumpulkan nominasi untuk Pop Album Of The Year JUNO Awards 2021 untuk EP tahun 2020-nya “It's Never Really Over” dan tahun ketiga berturut-turut memenangkan MTV Europe Music Award untuk Best Canadian Act. 

Orlando mengumpulkan nominasi untuk Breakthrough Artist of the Year di JUNO Awards 2019, Kids' Choice Awards, iHeart Much Music Video Awards, dan Teen Choice Awards, serta mendapatkan kesepakatan global dan kemitraan produk konsumen dengan MTV/ViacomCBS, dan pada Agustus 2020, Johnny Orlando adalah artis UMG #1 di TikTok dengan lebih dari 8,5 miliar tampilan.
 

Sebut Pemain Lokal 11-12 dengan Naturalisasi, Pemain PSBS Biak M Tahir Diserang Netizen
Pendeta Gilbert Lumoindong

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Masyarakat Indonesia sedang ramai diperbincangkan oleh tindakan yang dilakukan oleh anak Pendeta Gilbert, Garren Lumiondong, yang diduga meminta uang anggota jemaatnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024