Tampil di Indonesia, Begini Kemeriahan Konser New Hope Club

Konser New Hope Club di Bengkel Space, Jakarta 14 Agustus 2022
Sumber :
  • Viva/Trisya Frida

VIVA Showbiz – New Hope Club (NHC), band trio asal Inggris baru saja menggelar konser tour mereka di Jakarta, Indonesia pada Minggu, 14 Agustus 2022 kemarin. Konser band yang beranggotakan Blake Richardson, Reece Bibby dan George Smith yang digelar di Bengkel Space, Jakarta ini telah menjawab rasa rindu penggemar yang telah menunggu penampilan mereka. 

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Kemeriahan konser sudah terlihat sebelum para penggemar memasuki venue dan menantikan untuk bertemu dengan idola mereka yang berasal dari Inggris Utara tersebut. Layaknya gelaran konser pada umumnya, antusias penonton yang ingin bertemu dengan New Hope Club terlihat dari penggemar yang mengenakan aksesoris bergambarkan wajah dari para anggota band tersebut.

Johnny Orlando di konser New Hope Club

Photo :
  • Viva/Trisya Frida
Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Gelaran konser New Hope Club juga turut didukung oleh penampilan dari penyanyi solo Johnny Orlando yang menjadi pembuka dalam konser tersebut. Dengan menyanyikan sejumlah lagu, Johnny Orlando juga berhasil membuka konser dengan menyegarkan. 

Setelah itu, giliran NHC yang tampil dan menyapa para penggemarnya dari Indonesia. Lagu pertama yang dibawakan oleh NHC berjudul “Medicine”, salah satu yang populer dan hits dari lagu-lagu mereka. Selain itu, NHC juga membawakan lagu baru mereka yang berjudul “Getting Better” dan “Girl Who Does Both”. Sementara konser ditutup dengan penampilan NHC yang membawakan lagu teranyar mereka yakni “Know Me Too Well”.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Para penggemarnya sudah menunggu selama tiga tahun lamanya untuk New Hope Club kembali tampil di Indonesia. Ini adalah kali ketiga New Hope Club datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Kedatangan pertama pada tahun 2018 lalu saat mereka melakukan promo, kedatangan kedua saat tampil di acara Gudfest 2019 dan ketiga pada konser tahun 2022 ini yang dipromotori oleh Kultvizion. 

Reece Bibby agora band New Hope Club

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

Terdapat momen menarik yang terjadi saat konser berlangsung, di mana salah satu anggota band NHC yang sehari sebelum konser berulang tahun yakni Reece Bibby dibuat terkejut karena dinyanyikan lagu ulang tahun oleh seluruh penggemar yang menonton konsernya. 

Tak hanya dinyanyikan lagu ulang tahun oleh penggemar, tim band NHC juga memberikan kue ulang tahun ke atas panggung untuk Reece Bibby. Setelah meniup lilin Reece pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah memberinya ucapan ulang tahun dengan memberikan kecupan dari atas panggung. 

Konser New Hope Club di Bengkel Space, Jakarta 14 Agustus 2022

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

Hingga menjelang konser berakhir, konser NHC masih meriah dan para penggemar yang sangat berantusias dan bersemangat selama konser berlangsung. Salah satu anggota NHC juga menyebutkan bahwa konsernya kali ini sangat menakjubkan dan mereka berjanji akan kembali lagi ke Indonesia di lain waktu.

“Dan aku berjanji akan segera kembali (datang ke Jakarta),” ujar Blake Richardson kepada penggemarnya. 

Blake Richardson juga mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia yakni “Terima Kasih” dan mengharapkan para penggemarnya mendapatkan malam yang menyenangkan dengan menyaksikan penampilan mereka.

“Terima kasih, semoga malammu menyenangkan,” ujar Blake lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya