Intip Duo Angel Koplo Superstar, Manggung dari 3 SD Segini Bayarannya

Duo Angel di Koplo Superstar ANTV
Duo Angel di Koplo Superstar ANTV
Sumber :
  • IG @koplosuperstar

VIVA Showbiz Duo Angel, salah satu peserta di Ajang Koplo Superstar yang tayang di ANTV, ternyata memiliki fakta mengejutkan terkait masa kecilnya. Rupanya, si kembar asal Bangka Belitung ini sudah menyukai lagu-lagu jawa koplo sejak kecil dan manggung sejak kelas 3 SD. Wah, seperti apa kisahnya?

Duo Angel digawangi oleh si kembar Risma-Rima. Dua perempuan cantik asal Bangka Belitung ini memiliki tampilan menggemaskan dengan potongan rambut pendek dan wajah kembar identik.

Di balik kegemasan mereka, Risma menuturkan bahwa ia dan saudara kembarnya sudah suka lagu Jawa-Koplo sejak kecil.

"Kalau satu alasannya sih, memang udah hobi nyanyi, terutama lagu-lagu jawa yang koplo. Emang dari kecil suka. Suka nyanyi yang joget-joget gitu," ujar Risma kepada VIVA, Selasa 16 Agustus 2022.

Kesukaan dua kembar bernyanyi sejak kecil itu lama kelamaan menjadi hobi. Bagai buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya, ternyata Risma-Rima suka menyanyi lantaran kerap melihat sang ayah bernyanyi dangdut koplo.

Bahkan, ayah dan ibunya juga kerap diganggu duo kembar ini ketika bernyanyi hingga akhirnya Risma-Rima jatuh cinta pada koplo.

"Ceritanya, kalau nyanyi-nyanyi emang udah hobi dari kecil. Hobi gangguin bokap sama nyokap, bapak sama ibu hobi banget nyanyi di rumah. Kalau yang dominan penyanyi sih bapak. Jadi sering nyanyi berdua gitu. Jadi dari kecil kata mereka, sering rebutin mic mereka kalau lagi karokean gitu,"  jelas Risma.