Ungkap Pengalaman di Qodir, Dul Jaelani Libatkan Tissa Biani

Grup Musik Qodir
Sumber :
  • IG @official.qodir

VIVA Showbiz – Qodir merupakan salah satu grup musik bentukan Dul Jaelani. Selain dirinya, band itu diisi oleh Muhammad Xaviar, Deriel Sudiro, dan Axel CB.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Kini, Qodir merilis karya terbaru, Mungkin Nanti. Lagu ini merupakan single kedua dari full album Seribu Bulan. Ada di track ke 6 dalam album tersebut dan merupakan salah satu lagu andalan Qodir dari album pertamanya Seribu Bulan.

Lagu ini diambil berdasarkan kisah pribadi, sang vokalis, Dul Jaelani yang merupakan ungkapan perasaan hatinya terdalam. Dituangkannya dalam lirik lagu dan digarap musiknya dalam tempo yang tidak makan waktu lama.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Band Qodir

Photo :
  • IG @official.qodir

"Teman banyak saat senang, itu sudah biasa. Namun kemana mereka saat aku sulit? Memang benar, teman sejati adalah mereka yang menemani di masa sulit,” ungkap Dul Jaelani yang merangkap basist.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Lagu itu juga telah dikemas dalam bentuk video klip yang dibintangi Rizky Nazar dan Tisssa Biani. Dalam video klip ini Rizky Nazar tampil sebagai pemuja Tissa Biani yang sangat posesif. Visualisasi mereka mendukung musik dan lirik dalam lagu ini.

“Lagu Mungkin Nanti dikemas dengan aransemen yang bermakna luas dan easy listening, ditambah sentuhan gitar Xaviar (Gitar). Liriknya pun sederhana namun puitis dibuat oleh Dul ,” kata Axel, sang drummer.

Tissa Biani dan Dul Jaelani.

Photo :
  • VIVA/Firdha Junita (Jakarta)

“Lagu ini bernuansa musik pop di era 90-an ,” sambung Deriel yang pedang posisi sebagai gitaris.

Video klip tersebut sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Qodir. Mereka berharap bisa membangkitkan gairah anak muda untuk bermain musik dengan sungguh-sungguh. Dan tentu penuh semangat untuk mewarnai industri musik Indonesia dengan warna baru dan segar.

“Kami harap lagu ini bisa berdampak positif bagi mereka yang merasakan hal yang sama dengan lirik lagu ini. Dan berharap bisa diterima oleh masyarakat, serta mewarnai  wawasan bermusik para milenial dengan jenis musik rock. Bahwa ada musik rock yang asyik untuk dinikmati loh,” ujar Dul Jaelani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya