Tiba di Jakarta, Soyeon (G)I-DLE Dapat Kejutan Manis

Soyeon ((G)I-DLE)
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – NEVERLAND atau sebutan untuk fandom girl grup (G)I-DLE tengah berbahagia menyambut kedatangan idolanya di Jakarta. Grup yang beranggotakan Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua tersebut diketahui telah mendarat di Jakarta hari ini, Jumat 26 Agustus 2022.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Di hari yang sama rupanya salah satu anggota yaitu Soyeon sedang merayakan pertambahan umur. Pemilik nama lengkap Jeon Soyeon tersebut lahir pada 26 Agustus 1998.

Antusiasme para penggemar membawa mereka menyambut idol tercintanya di Bandar Udara Soekarno-Hatta hari ini. Ketika para anggota tiba, NEVERLAND memberikan kejutan pada Soyeon dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

"Soyeon mungkin tidak akan melupakan momen ini," komentar salah satu netizen, di Twitter, dikutip VIVA.

(G)I-DLE.

Photo :
  • Instagram @official_g_i_dle.
Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Sebagai informasi, (G)I-DLE akan menggelar konser bertajuk World Tour Just Me ( )I-DLE in Jakarta pada 27 Agustus 2022 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Sebelumnya (G)I-DLE telah menyelesaikan tur konsernya di Amerika Serikat, kemudian kembali untuk menyapa penggenar di Asia seperti Filipina, Jepang, Singapura, dan Indonesia. (G)I-DLE sempat berencana mengadakan konser di Indonesia pada Juli 2022 lalu. Sayangnya, konser tersebut harus dibatalkan karena pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia.

(G)I-DLE adalah girl group di bawah naungan Cube Entertainment yang debut pada 2018. Selama empat tahun berkarier, (G)I-DLE telah merilis lagu-lagu populer yang menduduki posisi beberapa puncak tangga lagu seperti lagu Senorita, DUMDi DUMDi, Never Stop Me, dan Tomboy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya