Konser di Jakarta, (G)I-DLE Beri Banyak Kejutan

(G)I-DLE.
Sumber :
  • Instagram @official_g_i_dle.

VIVA Showbiz – Konser (G)I-DLE di Jakarta yang bertajuk "World Tour Just Me ( )I-DLE in Jakarta" pada Sabtu 27 Agustus 2022 telah sukses diselenggarakan. Banyak kejutan yang diberikan oleh Soyeon dan empat anggota lainnya dalam rangkaian tur konser dunia mereka kali ini.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Mulai dari penampilan aegyo Yuqi untuk killing part lagu Senorita, Miyeon menyanyikan lagu Drive, hingga kejutan ulang tahun untuk Soyeon. Menjelang akhir acara, para anggota menyampikan kesan mereka selama berada di Jakarta dan bertemu secara langsung dengan NEVERLAND, penggemar (G)I-DLE.

"Rasanya senang sekali bisa bersama kalian di Jakarta. Untuk membalas kebaikan kalian, kami akan bekerja lebih keras lagi," kata Yuqi.

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Sementara Soyeon yang tengah bertambah usia pada 26 Agustus kemarin, menerima kejutan dari para anggota dan penggemar yang hadir dalam konser.

Konser (G)I-DLE di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Soyeon merasa bahwa ulang tahun kali ini begitu spesial karena bisa dirayakan langsung bersama penggemar.

"Ulang tahun ini adalah ulang tahun yang saya senang banget selama 25 tahun. Dari bandara saja semua NEVERLAND nyanyiin lagu buat saya. Terima kasih telah menyayangi kami sangat luar biasa," ujar leader grup tersebut.

Tur konser kali ini merupakan yang pertama kali bagi (G)I-DLE setelah sebelumnya beberapa rencana tur mereka dibatalkan akibat pandemi COVID-19. Dengan begitu, para anggota mengungkapkan rasa bahagia mereka karena bisa kembali menyapa penggemar secara langsung.

"Terima kasih banyak telah datang karena ini adalah konser pertama kali yang diadakan offline. Saya nggak akan lupa momen hari ini. Kita akan kembali secepatnya," kata Miyeon.

Konser tersebut berakhir sekitar pukul 8.45 WIB di Kasablanka Hall, Jakarta. (G)I-DLE telah membawakan banyak lagu hit mereka, seperti Senorita, Tomboy, hingga lagu-lagu dari album terbaru I Never Die.

Kesuksesan konser kali ini tentunya membuat para anggota bahagia termasuk Minnie. Ia bahkan menanyakan pada NEVERLAND untuk hadir kembali dalam konser berikutnya suatu hati nanti.

"Saya senang banget bisa adain konser tunggal di Jakarta. Kalau kami semua senang banget, bagaimana kalian? Terima kasih banyak sudah datang di acara hari ini semoga kalian selalu sehat ya," ujar Minnie.

"Kalau ada konser lagi mau datang kan? Oke, kalau gitu datang dan ditunggu ya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya