Suara Habis, Widi Vierratale Tetap Hibur Penonton The Sounds Project

Vierratale di The Sounds Project Vol. 5 2022
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Band kenamaan Indonesia Vierratale juga menjadi salah satu band yang turut memeriahkan gelaran festival musik hari kedua dari The Sounds Project Vol. 5. Festival musik tersebut baru saja diselenggarakan pada Minggu, 28 Agustus 2022 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. 

Reaksi Dery eks Vierratale Usai Dituduh Jadikan Syahadat Bahan Bercandaan Bareng Densu

Vierratale mengisi acara di panggung kedua, Musicverse Stage The Sounds Project Vol. 5 pada sesi malam pukul 20.00 WIB malam dengan sangat meriah. Musicverse Stage sendiri berada di dalam ruangan (indoor) dan benar-benar dipenuhi oleh penonton. 

Namun, ternyata sang vokalis Widi Vierratale sedang dalam kondisi yang tidak begitu baik karena suaranya habis dan serak. Akan tetapi kondisi tersebut tidak menghalangi dirinya untuk menghibur para penonton yang telah hadir. 

Geisha sampai Vierratale Siap Isi Ngapak Fun Fest 2023

Vierratale di The Sounds Project Vol. 5 2022

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Widi Vierratale tetap berusaha melakukan profesionalitasnya dan bernyanyi dengan baik sambil dibantu oleh penonton yang juga turut bernyanyi. Sesekali Widi membiarkan penontonnya melanjutkan nyanyian karena suaranya yang habis. 

Diteriaki Mirip Ivan Gunawan, Virgoun Ngambek dan Langsung Tinggalkan Panggung

“Suara lagi abis, bantuin nyanyi ya,” kata Widi Vierratale saat tampil di panggung The Sounds Project Vol. 5 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 28 Agustus 2022. 

Meskipun begitu, lantunannya tetap terdengar merdu walau tidak seperti penampilan seperti biasanya. Bahkan Widi masih bisa mengeluarkan suara ngerock pada bagian akhir di salah satu lagu yang ia bawakan yang membuatnya penonton terkagum-kagum dengannya. 

Tidak banyak lagu yang dibawakan oleh Vierratale dalam penampilannya yang kemungkinan dikarenakan kondisi suara sang vokalis. Total ada sekitar 5 lagu yang dibawakan oleh Vierratale. Lagu berjudul ‘Seandainya’ menjadi pembuka penampilan mereka di panggung The Sounds Project Vol. 5 dan penampilan ditutup oleh lagu ‘Jadi yang Kuinginkan’. 

Vierratale di The Sounds Project Vol. 5 (Kevin dan Tristan sebel kanan)

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Selain itu, ada pula penampilan spesial dari Tristan Juliano, adik dari pianis Vierratale Kevin Aprilio yang juga turut tampil. Sang adik bermain musik bersama Kevin Aprilio dengan permainan piano yang mengagumkan sebelum Widi membawakan lagu Jadi yang Kuinginkan’ dalam penutupannya. 

Selain Vierratale, panggung kedua The Sounds Project Vol. 5 juga turut dimeriahkan oleh penampilan musisi lainnya seperti Nadin Amizah, Ardhito Pramono dan Fourtwnty, The Changcuters dan Hindia sebagai penampilan closing di hari kedua. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya