Dewa 19 Bawakan Single Terbaru Setelah 12 Tahun Tak Buat Lagu

Penampilan Dewa 19 Feat Ello di The Sounds Project Vol. 5 2022
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Grup band Dewa 19 menjadi salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu oleh para penonton di hari kedua gelaran The Sounds Project Vol. 5 yang diselenggarakan di Allianz, Ecopark, Ancol pada Minggu, 28 Agustus 2022. 

Dewa 19 sampai Yura Yunita Siap Meriahkan Hoora Fest 2024, Catat Tanggalnya

Tampil menjadi penutup gelaran acara, Dewa 19 membawa Ello atau Marcello Tahitoe sebagai vokalisnya untuk memeriahkan festival musik The Sounds Project Vol. 5 di tahun 2022 ini. 

Seperti yang diketahui, band besutan Ahmad Dhani Erwin Prasetya, Wawan Juniarso dan Andra Junaidi tersebut kini memiliki empat orang vokalis yakni Ari Lasso, One Mekel, Ello dan Virzha.  

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Dewa 19 feat Ello di acara The Sounds Project Vol. 5

Photo :
  • instagram.com/@officialdewa19

Sebagai salah satu band legendaris di Tanah Air, Dewa 19 diketahui sebelumnya tidak pernah lagi membuat single baru. Mereka hanya membawakan lagu-lagu legend mereka saat tampil di atas panggung. 

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Namun, tahun ini akhirnya Dewa 19 kembali mengeluarkan single baru mereka setelah 12 tahun lamanya. Lagu baru tersebut berjudul ‘Juliette’ yang diciptakan oleh Ahmad Dhani dan dinyanyikan oleh Ello. 

Dalam penampilannya di panggung utama The Sounds Project Vol. 5 kemarin pada pukul 22.45, Dewa 19 Feat Ello pun turut membawakan lagu baru mereka itu untuk memeriahkan festival musik bergengsi tersebut. 

Penonton pun berteriak heboh menyambut lagu baru yang akan mereka bawakan di panggung The Sounds Project Vol. 5 tersebut dan dinyanyikan bersama-sama penonton yang hadir. 

Dewa 19 feat Ello di acara The Sounds Project Vol. 5

Photo :
  • VIVA/tamara amalia

Single Juliette sendiri telah dirilis pada 1 April 2022 lalu di bawah naungan Republik Cinta Records milik ahmad Dhani. Hingga saat ini telah video klipnya di YouTube telah ditonton lebih dari 1,9 juta kali. 

Juliette juga merupakan single pertama Dewa 19 bersama Ello sejak dirinya bergabung pada 19 September 2021. Sang maestro musik, Ahmad Dhani juga turut berkontribusi dalam lagu tersebut dengan menjadi vokal kedua. 

Selain Dewa 19, panggung utama The Sounds Project Vol. 5 juga dimeriahkan oleh penampilan Danilla yang menjadi pembuka acara tersebut, dilanjutkan dengan penampilan Raisa, Barasuara, Isyana Sarasvati, musisi internasional FUR dan barulah ditutup oleh penampilan band legend tersebut bersama dengan Ello. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya