Bersuara Mirip Nike Ardilla, Zoe Jireh Takut akan Hal Ini

Zoe Jireh
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Nama Zoe Jireh beberapa waktu yang lalu sempat viral di media sosial karena memiliki suara yang mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Saat itu, Zoe tampil dalam beberapa acara televisi dan diberitakan oleh banyak media.

Selamat! Stephanie Poetri, Anak dari Titi DJ Umumkan Telah Bertunangan

Pada saat ditemui awak media, Zoe Jireh merasa sangat terkejut pada saat namanya tiba-tiba viral di media sosial. Namun di saat yang sama, Zoe mengaku takut ke depannya akan terus dikait-kaitkan dengan Nike Ardilla. Zoe ingin terkenal karena kemampuan yang dimilikinya sendiri.

“Aku jujur kaget, cuma kayak ada rasa takut. Gak cuma kaget senang cuma aku takut juga. Aku takut karier aku nanti apa-apa jadi kayak ke Teh Nike semua. Aku takut nanti jati diri aku hilang, atau orang-orang malah ngelupain Zoe, orang-orang tahunya kayak Si Mirip Suara Nike Ardilla,” kata Zoe Jireh di kawasan Mangga Dua, Jakarta Pusat, Selasa, 30 Agustus 2022.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Album fenomenal Nike Ardilla, Sandiwara Cinta

Photo :
  • Musica Studios

Karena ingin dikenal sebagai dirinya sendiri dengan kemampuan yang dimiliki, Zoe akhirnya ingin cepat-cepat merilis lagu. Kini, Zoe merilis sebuah lagu berjudul Kau Milikku. Lagu itu dirilis Zoe dalam naungan label HP Music.

Caleg PKS Ngadu ke MK, Suara Diambil Rekan Satu Partai

“Makanya aku ngebet pengin ngeluarin lagu cepat-cepat itu karena aku pengin dikenal sebagai diri aku sendiri dan gak mau dikenal sebagai orang yang ngikut-ngikutin Teh Nike,” ucap Zoe.

Tidak mau keluar dengan single yang biasa saja, Zoe dan Tim HP Music juga menjalin kerja sama dengan Budapest Scoring Orchestra. Kelompok orkestra kelas dunia yang sudah mengisi skoring musik beberapa film Disney dan bekerja sama dengan penyanyi kelas dunia, seperti Michael Buble, David Foster, dan Stevie Wonder.

 

“Lagu Kau Milikku ini yang pasti ceritanya tentang cinta dari judulnya saja sudah bisa dilihat. Lagu ini becerita tentang seseorang yang suka sama satu orang yang ke dengerannya atau kelihatannya mustahil untuk digapai dan karena dia udah pengin banget jadi dia hempasin semua mimpi dia jadi dia berjuang bagaimana pun caranya biar dapetin orang itu,” ujarnya.

Zoe Jireh merasa senang karena proses rekamannya berjalan dengan lancar. Lagu Kau Milikku sudah bisa didengar di berbagai digital platform.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya