Intip 5 Momen Seru Audisi Koplo Superstar ANTV Episode 4

Audisi Koplo Superstar ANTV
Sumber :
  • IG @antv_official

VIVA Showbiz – Ajang pencarian bakat musik koplo pertama dan terbesar di Indonesia berlabel Koplo Superstar ANTV baru saja mengakhiri audisi mereka dan siap masuk ke babak 20 besar.

Dari Garut ke Koplo Superstar, Perjalanan Karier Gamil Aji Saputra Kurnia

Dalam episode keempat audisi Koplo Superstar yang tayang di ANTV, Sabtu malam 3 September 2022, sejumlah kontestan dengan suara apik dan penampilan memukau.

Mereka yang tampil apik tersebut berhasil mencuri perhatian para super judges, yaitu Iyeth Bustami, Rina Nose, Denada dan Thomas Djorghi.

Kejutan ANTV Ada Lagi, Warga Depok Merapat Sekarang!

Ada lima kontestan yang lolos ke babak 20 besar. Mereka adalah Masitoh dari Bandar Lampung, Muhammad Fadly dari Kutai Timur, Heru Irawan dari Palembang, Agus Indra dari Jakarta dan Gamil Aji dari Garut.

Namun, bukan berarti deretan konstestan lain yang belum berhasil lolos tidak menampilkan penampilan yang menarik. Bahkan ada beberapa dari mereka yang menjadi sorotan karena penampilannya.

Peduli Gempa Cianjur, Juara Koplo Superstar Nada Destyara Gelar Konser Amal

Berikut ini adalah lima momen seru yang terekam kamera di episode keempat Audisi Koplo Superstar ANTV, seperti yang dilansir laman antvklik:

1. Maya Dewi (Jakarta)


Penampilan kontestan dari Jakarta, Maya Dewi menjadi sorotan karena ia berdandan maksimal dengan makeup kece dan kostun karnival dikombinasikan dengan busana khas Jawa.

Sambil menyanyikan lagu Anoman Obong ciptaan Ranto Edi Gudel, Maya bernyanyi sambil berjoget dan bahkan beratraksi.

Penampilannya pun membuat para juri tertawa terbahak-bahak. Bahkan salah satu super judges, yakni Rina Nose sempat berakting sedang meniup seruling mengiringi penampilan Maya.

Sayang, penampilan Maya yang heboh itu dinilai belum cukup untuk membuatnya melangkah ke babak selanjutnya.

2. Ery Blind (Bandung)


Tak kalah seru, penampilan kontestan dari Bandung, Ery Blind juga mencuri perhatian. Ia menyanyikan lagu Stasiun Balapan ciptaan Didi Kempot. Uniknya, ia menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Inggris.

Para juri pun turut bernyanyi sambil tertawa melihat penampilan Ery.

3. Santi Dewi (Bandung)


Masih dari kontestan asal Bandung. Kali ini adalah Endang Kurnia yang menyanyikan lagu Mbah Dukun ciptaan Endang Kurnia.

Mengawali penampilan dengan duduk di lantai ala rocker, Santi tampil begitu energik dalam balutan kostum berwarna biru dan hitam.

4. Lala Kayang (Bandung)


Kontestan lain dari Bandung yang turut menyemarakkan episode keempat Audisi Koplo Superstar adalah Lala Kayang.

Lala Kayang adalah nama julukannya karena ia jago bernyanyi sambil berjoget kayang. Dalam kesempatan ini, Lala menyanyikan lagu Bumi Semakin Panas ciptaan Leo Waldy.

5. Edy Bohay (Jakarta)


Penampilan kontestan asal Jakarta, Edy Bohay juga bikin super judges heboh karena aksinya yang sangat gemulai. Ia bernyanyi sambil berjoget dengan gerakan mirip penari Jaipong.

Yang bikin kocak, Edy ternyata adalah karyawan RANS Entertainment yang diam-diam ikut audisi Koplo Superstar. Edy pun kegep sang bos, Raffi Ahmad. Menurut Raffi, Edy dulunya adalah asisten Zaskia Gotik.

Karena tak mendapat izin Raffi, Edy pun gagal melenggang ke babak 20 besar meski keempat juri menilai penampilannya bagus.

Nantikan babak 20 besar Koplo Superstar mulai akhir pekan mendatang hanya di ANTV. Kamu juga bisa menyaksikan keseruan ajang ini dan program menarik ANTV lainnya melalui live streaming dengan klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya