Peserta Koplo Superstar ANTV Ini Menangis di Panggung, Kenapa?

Salah Satu Peserta Koplo Superstar, Astri
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Salah satu peserta Koplo Superstar, Astri Ika Putri mendapat kejutan spesial di atas panggung. Astri tampil memukau membawakan lagu Ngamen 5 dalam balutan busana berwarna merah.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Meski berhasil tampil menghibur penonton, namun penampilan Astri belum bisa memukau juri Iyeth Bustami. Menurut Iyeth, penampilan Astri malam ini belum ada perubahan dari penampilan saat audisi. Iyeth merasa, Astri bernyanyi seperti terburu-buru.

“Masih seperti kemarin, belum ada perubahan. Kamu nyanyi gak ada feel-nya, mau cepet-cepet kelar kayak orang terburu-buru. Kamu perlu siapin mental kamu. Malam hari ini kamu tidak koplo,” ucap Iyeth Bustami.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Setelah mendapat komentar dari para juri, Astri menangis karena tidak ada satupun anggota keluarganya yang hadir. Menurut Astri, ada salah satu anggota keluarganya yang sakit, sehingga tidak bisa hadir.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

“Iya (satupun gak ada yang datang). Bilangnya sih ada yang sakit. Kalau suami gak diizinin sama atasannya,” kata Astri sambil menangis.

“Adek, maafin mamah kalau mamah belum bisa tampil yang terbaik. Buat mamah, buat bapak, buat suami, maafin,” tambahnya.

Namun ternyata, pihak Koplo Superstar memberi kejutan kepada Astri dengan mendatangkan suami dan juga anak astri. Saat keluarganya tiba-tiba saja naik ke atas panggung, Astri tidak bisa menahan tangis. Ia langsung memeluk sang suami yang datang membawa bunga.

“Iya (mau ngasih kejutan). Selamat sudah mau berjuang. Terus berusaha, jangan menyerah, tetap berjuang. Ini kan yang dicita-citain kamu juga. Jangan menyerah, tetap semangat,” kata Jeri, suami Astri.

Sebelum tampil di Koplo Superstar, Astri Aci berprofesi sebagai pengamen jalanan. Ia sudah menekuni profesinya ini sejak anaknya masih berusia 4 bulan. Ia juga pernah viral ketika mengamen di jalanan. Hal ini karena ada seorang yang tak dikenal merekam aksinya saat bernyanyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya