Synchronize Festival 2022 Hadirkan 6 Panggung Megah

Synchronize Fest 2022
Sumber :
  • www.synchronizefestIval.com

VIVA Showbiz – Setelah tertunda karena pandemi COVID-19, Synchronize Festival akhirnya akan segera diadakan kembali pada tanggal 7, 8, 9 Oktober 2022, bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara. Tidak main-main, Synchronize Festival 2022 diisi oleh 126 penampil atau pengisi acara. Penampil tersebut terdiri dari lintas genre dan lintas generasi.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Sederet penampil tersebut di antaranya adalah Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, TIti DJ, Ruth Sahanaya), Dara Puspita, dan yang lainnya. Scroll untuk informasi lebih lengkap.

David Karto selaku Festival Director Synchronize Festival

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Pada saat ditemui awak media, David Karto selaku Festival Director Synchronize Festival mengungkapkan bahwa hingga saat ini persiapan penyelenggaraan Synchronize Festival sudah mencapai 80 persen.

“Kita sekarang sudah masuk di fase 80 persen perkiraan. Semua produksi dari ring luar, tengah dan dalam kita bagi tiga ring. Parkiran, masalah ticketing dan panggung festival. Panggung, fasum (fasilitas umum) dan semuanya. Itu sekarang sedang menuju 80 persen. Kita tinggal technical meeting lalu kita tinggal kick off dan kita produksi atau loading dan maping,” kata David Karto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 14 September 2022.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Dalam kesempatan tersebut, David juga menjelaskan bahwa akan ada enam panggung istimewa dalam penyelenggaraan Synchronize Festival 2022. Enam panggung itu dineri nama Dynamic, Lake, Forest, Distric, XYZ dan Gigs.

Grup musik Clubeighties tampil di Synchronize Fest 2019

Photo :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

“Seperti biasa kita tim Synchronize punya panggung Dynamic, lalu ada Lake, Forest, Distric, XYZ dan Gigs. Ada 6 panggung. Itu semua yang berubah visualnya secara desain, tata gambar LED kalau lighting kurang lebih biasanya. Yang paling dominasi itu visualnya,” ucap David.

“Sebetulnya tidak ada panggung utama, semuanya sama cuma memang kalau kita perhatikan Dynamic dan Lake itu paling besar, lalu Forest, Distric, XYZ tapi panggung ini cukup unik karena dia tudak ada barikade bentuknya 360. Jadi sangat intim,” tambahnya.

Sederet pengisi acara lainnya di antaranya adalah Denny Caknan, David Bayu, Alam Mbah Dukun, President Jancukers allas Sujiwo Tejo, Senyawa, Gabber Modus Operandi, Voice of Baceprot, OM New Pallapa, The Groove Bersama Ricka Roslan, Yuke Sampurna dan Ali Akbar yang akan merayakan 25 tahun perjalanan mereka dengan tampil reuni, serta penampilan spesial Payung Teduh X Pusakata. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya