Roy Kim Akan Bersiap Comeback di Bulan Oktober

Roy Kim
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari penyanyi Roy Kim dikabarkan sedang bersiap untuk comeback dengan merilis album di bulan Oktober.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Comeback ini merupakan perilisan album pertamanya setelah kurang lebih dua tahun lima bulan sejak single “I’m Living” terakhir dirilis pada bulan Mei 2020.

Roy Kim

Photo :
  • Instagram Roy Kim
Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Selain itu, ini merupakan perilisan album pertama usai keluar dari wajib militernya tahun lalu. Rincian tentang album barunya itu akan terungkap di kemudian hari.

Melansir dari Allkpop pada 22 September waktu Korea Selatan, satu outlet media eksklusif melaporkan bahwa Roy Kim saat ini sedang mempersiapkan comeback, dengan tujuan merilis albumnya pada bulan Oktober. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Roy Kim akan merilis album baru di bulan Oktober,” ungkap pihak agensi Wake One.

Diketahui bahwa Roy Kim telah resmi debut di industri musik pada tahun 2013 dengan merilis sejumlah lagu hits, seperti “Love Love Love”, “Home”, “Big Dipper”, dan “Let’s Stop” dan lain-lain.

Roy Kim atau Kim Sang Woo lagi di Seoul pada 3 Juli 1993. Ia merupakan seorang enyanyi, penulis lagu dan penyiat radio. Roy Kim memulai karirinya setelah menjuarai serial kompetisi pencarian bakat di saluran Mnet, Superstar K4.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya