We The Fest 2022, Buat Pamungkas Gugup dan Nostalgia

Pamungkas
Sumber :
  • IG @pamunqkas

VIVA Showbiz – We The Fest 2022 hari pertama tekah rampung digelar pada Jumat, 23 September 2022, di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta. Ada berbagai cerita dari ajang festival musik yang menghadirkan deretan musisi ternama itu, salah satunya dari Pamungkas.

Prabowo Asyik Berenang Pagi Rutin Sebelum Debat Terakhir, Simak Videonya

Pamungkas tampil di We The Fest Stage dan membukanya dengan Birdy, Closure dan Flying Solo. Rupanya panggung terseut buat Pamungkas gugup dan nostalgia, lanjut scroll ya.

Pamungkas mengajak penonton menyanyi bersama melalui One Only dan Begin Again. Ia bercerita tentang bagaiamana We The Fest mempengaruhinya dalam berkarya. Festival musik ini rupanya yang jadi alasan untuk Pamungkas mengeluarkan karyanya dalam bentuk album.

Duel Sengit Lawan Tuan Rumah, Fajar/Rian Terdepak di Semifinal WTF

Pamungkas

Photo :
  • instagram.com/pamunqkas

"Selalu menyenangkan main di festival, 2018, We The Fest yang merasa saya harus keluarin album. Terimakasih sudah mengundang saya ke acara ini. Ini yang saya rasakan saat tampil di festivel, belajar ini dan itu," ujar Pamungkas.

Kata Jonatan Christie Usai Pastikan Tiket Semifinal BWF World Tour Finals

Dengan setelan jas cream yang membalut kemeja putih, Pamungkas melanjutkan malam dengan A Day That Feels Better dan Jealousy. Pamungkas harus berbagi panggung dengan musisi lain. Ia memberi pilihan kepada penonton lagu terkahir yang akan dibawakan dalam kesempatan itu. Penonton serempak berteriak To The Bone.

Pamungkas setuju dengan suara terbanyak tersebut. To The Bone menutup malam. pamungkas pun beri penghormatan kepada penonton yang sudah hadir. Selai itu, Pamungkas menulis dalam akun Instagram betapa gugupnya saat main di festival musik sebesar We The Fest.

Gelaran festival musik We The Fest

Photo :
  • IG @we.the.fest

"selalu gugup untuk bermain di festival besar. festival musik bagi saya adalah tempat di mana saya bisa benar-benar mendengarkan dan belajar tentang musik. berada di atas panggung adalah pengalaman yang sama sekali berbeda. semoga kalian memiliki malam yang baik seperti yang kami lakukan. sampai jumpa. istirahat sekarang mulai lagi besok," tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Selain Pamungkas, We The Fest hari pertama juga diis oleh Ardhito Pramono, Lyodra, Danilla, Afgan, Petra Sihombin. Sementara jajaran musisi luar negeri ada Pink Sweats, Beabadobee dan Jackson Wang.

We The Fest akan melanjutkan hari kedua pada Sabtu, 24 September 2022. Akan ada Noah, SIyana Sarasvati, Tulus, Vidi Aldiano, Offset sampai Dipha Barus yang akan menghangatkan malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya