Makin Populer, Farel Prayoga Kini Dipepet Wika Salim

Farel Prayoga
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Ajang Koplo Superstar kembali ditayangkan secara live di ANTV. Kini, tersisa 14 peserta yang harus bersaing untuk meraih gelar Koplo Superstar. 

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Dari ke-14 finalis tersebut, hanya ada 7 peserta yang akan unjuk kebolehan dan bersaing dengan peserta lainnya. Sementara 7 orang lainnya yang tersisa, akan berjuang pada pekan depan. Scroll untuk mengetahui keterlibatan Wika Salim.

Pada Koplo Superstar yang ditayangkan live Minggu malam, 25 September 2022, artis cilik yang tengah viral, Farel Prayoga, membuka acara koplo ini dengan meriah. Diiringi para dancer, Farel tampil percaya diri menyanyikan lagu Kereta Malam. 

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Tidak hanya itu, Farel bahkan kembali tampil menyanyikan lagu kedua. Tidak sendiri, kali ini Farel sangat beruntung karena bisa berkolaborasi dengan pedangdut senior Inul Daratista dan si cantik Wika Salim. 

Wika Salim.

Photo :
  • Instagram @wikasalim
Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Usai menyanyikan lagu Semua Akan Koplo pada Waktunya, Farel yang berdiri diapit oleh Inul dan Wika, ditanya perihal kesan-kesannya bisa nyanyi bareng dua pedangdut ternama itu. Nampak malu-malu dan terlihat grogi, Farel pun hanya menjawab dengan singkat. 

"Gimana Farel bisa tampil bareng Bunda Inul dan Wika Salim?" tanya Denny Cagur selaku host. 

"Mantap," jawab Farel singkat. 

Melihat Farel yang nampak grogi, Denny pun iseng dan kembali mengajukan pertanyaan random pada Farel. 

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Farel dateng ke sini sama siapa?" tanya Denny Cagur lagi. 

"Sama pendamping, sama pendamping," jawab Farel berulang-ulang saking groginya. 

Melihat Farel yang begitu menggemaskan, Wika nampak tersenyum memerhatikan. Sementara Inul Daratista, terlihat merangkul pundak Farel Prayoga dari samping. 

Ketujuh peserta Koplo Superstar yang terpilih secara acak malam ini adalah, Adli, si kembar Risma-Rima, Bayu, Gamil, Masitoh, Lisa, dan Nur Ifo. Dari ketujuh finalis tersebut, nantinya ada dua peserta yang harus meletakkan mic koplonya alias tereliminasi dan mengubur harapan menjadi bintang Koplo Superstar ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya