Usai 4 Tahun Kasus Video Seks, Jun Hyung akan Comeback Solo

Yong Junhyung
Sumber :
  • instagram Yong Junhyung

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari mantan anggota HIGHLIGHT, Yong Jun Hyung atau Jun Hyung yang berencana akan comeback ke dunia hiburan.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Jun Hyung pernah terseret kasus video seks yang melibatkan Seungri eks BIGBANG hingga Jung Joon Young pada tahun 2019. Kasus itu membuatnya keluar dari HIGHLIGHT dan absen dari dunia hiburan.

Yong Junhyung

Photo :
  • instagram Yong Junhyung
Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Kini Jun Hyung akan bangkit lagi dengan merilis album solo. Mengutip dari Koreaboo, musisi sekaligus produser ini sudah berada di tahap akhir dalam mempersiapkan albumnya.

Namun, masih belum terungkap konsep dan citra yang ditunjukkan oleh Jun Hyung di album solo terbarunya ini. Album ini akan menjadi album pertama yang dirilis oleh Jun Hyung setelah 4 tahun lamanya tak muncul di dunia hiburan. Belum bisa dipastikan kapan album terbaru Jun Hyung akan dirilis. 

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Yoon Jun Hyung terlibat kasus video seks pada tahun 2019 menyita perhatian publik. Hal itu karena terungkap sebuah grup chat yang berisi nama-nama musisi besar di dunia hiburan Korea Selatan.

Para member grup itu saling bertukar video seks yang beberapa diantaranya direkam sendiri. Saat itu, Jun Hyung diselidiki oleh polisi terkait tuduhan atas merekam diam-diam video seks perempuan yang tidur dengannya lalu membagikan video itu ke dalam grup.

Setelah kabar itu ramai diperbincangkan, Jun Hyung merilis permintaan maafnya secara personal. Namun, ia juga membantah bahwa dirinya tidak menjadi anggota grup tersebut. Tetapi ia tidak menampik menerima video ilegal dari Jung Joon Young.

Saya menerima video dari Jung dan melakukan percakapan yang tak pantas. Semua perilaku tersebut sangat tidak etis. Aku memang bodoh,” ungkap Jun Hyung saat itu.

Saya akan mundur dari HIGHLIGHT karena menyadari keseriusan masalah ini dan tak ingin membawa kerusakan lebih besar pada penggemar, yang mungkin kecewa pada saya, dan anggota HIGHLIGHT lainnya. Saya akan menjalani hidup dengan merenungkan semua perbuatan saya,” timpalnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya