Konser 15 Tahun Berkarya, Armada Bakal Kasih Kejutan Kolaborasi

Armada Band
Sumber :
  • VIVA/ Putra Nasution/ Medan

VIVA Showbiz – Konser 15 tahun berkarya Armada di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut di Jalan William Iskandar/Jalan Pancing, Kabupaten Deli Serdang, bakal digelar Sabtu 8 Oktober 2022. Armada Band menggandeng pelaku UMKM di Kota Medan untuk menggelar bazar UMKM di areal lokasi konser.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Hal itu, disampaikan oleh Vokalis Armada, Rizal juga dihadiri oleh Mai (gitar) dan Andit (drum) dalam sesi jumpa pers di Grandhika Hotel di Jalan Dr Mansyur, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat petang, 7 Oktober 2022. 

Bazar UMKM ini, dalam tour konser pertama,  Armada ingin berkontribusi mendorong pertumbuhan UMKM di Kota Medan dan sekitarnya dengan memberikan spot untuk menjajakan usahanya.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Band Armada menggelar konser tunggal 15 tahun berkarya

Photo :
  • IG @event.matic

Rizal mengatakan Armada dan pihak penyelanggaraan memberikan spot bagi UMKM secara gratis untuk pelaku usaha. 

Dorong Ekspor UMKM, Bea Cukai Jalin Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah

"Kita berikan spot untuk UMKM Medan, Sumatera Utara. kalau besar, pengen besar sama-sama. Kita punya spot, kita kolaborasi bersama dan semua gratis," kata Rizal.

Selain itu, Armada dalam konser ini mengungkapkan akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Kota Medan. Namun, ia enggan membeberkan karena akan menjadi penampilan spesial dalam konser tersebut.

"Kolaborasi penyanyi asal Kota Medan, untuk penyanyinya siapa? Bisa dilihat besok, untuk sekarang belum bisa kami sampaikan," ucap Rizal.

Rizal dengan kolaborasi ini, Rizal mengharapkan penyanyi asal Kota Medan mampu menjadi penyanyi papan atas di tanah air ini.

"Doa kita, semoga lebih besar dan sukses dari Armada," tutur Rizal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya