Chen EXO Umumkan Comeback Solo Mini Album "Last Scene"

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA Showbiz – Setelah menyelesaikan wajib militer pada tanggal 25 April 2022 lalu, Chen EXO akan melakukan comeback sebagai solois.

Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

Kabar mengejutkan dari Chen EXO membuat para penggemar EXO karena pengumuman yang diberikan oleh pihak agensi dirilis tiba-tiba.

Chen EXO.

Photo :
  • SM Entertainment
Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

Melansir dari Soompi pada 11 Oktober 2022, di tengah malam waktu Korea Selatan, Chen mengumumkan comeback solonya untuk akhir bulan. Mini album ketiganya berjudul “Last Scene” dan akan dirilis pada 31 Oktober pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

“Last Scene” adalah album solo pertama Chen dalam lebih dari tiga tahun, perilisan musik pertamanya dalam dua tahun, serta kembalinya ia ke dunia musik setelah keluar dari militer.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Mini album “Last Scene” ini menampilkan image seseorang yang berada di tengah-tengah hamparan lukisan padang rumput atau tempat yang sunyi. Terlihat dari teaser image untuk mini album ketiga Chen EXO yang diunggah dalam akun Twitter resmi EXO.

Terakhir kali Chen EXO debut solo pada tahun 2019 dengan merilis mini album pertama berjudul “April, and a Flower” pada bulan April 2019, dengan merilis little track bertajuk “Beautiful Goodbye.” Disusul pada bulan Oktober 2019, Chen kembali merilis mini album dengan judul “Dear My Dear” dengan lagu andalan “Shall We?”

Mini album bertajuk “Last Scene” pada comeback-nya tahun ini merupakan mini album ketiga yang sudah dirilis oleh Chen. Ia sendiri sangat bersemangat menantikan comeback solonya.

Chen EXO sendiri terkenal memiliki suara yang merdu dan kerap membawakan lagu-lagu tema ballad dalam album-albumnya. Genre musik yang menenangkan hati serta lirik yang emosional sangat menjadi ciri-ciri musik Chen EXO.

Comeback Chen EXO tahun 2022 ini dirilis setelah anggota EXO lainnya yang juga baru saja comeback solo mereka, yaitu Suho dan Xiumin.

Setelah keluar dari wajib militer atau wamil, Chen sering tampil di ajang festival musik untuk menyapa penggemarnya di seluruh dunia. Chen juga sedikit membocorkan rencana comeback-nya di tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya