Tampil Apik, Aksi Salsabila di Top 9 Koplo Superstar Dipuji Denada

Kontestan Koplo Superstar, Salsabila
Sumber :
  • IG @antv_official

VIVA Showbiz – Gelaran Top 9 ajang Koplo Superstar ANTV digelar pada Minggu malam, 16 Oktober 2022. Salsabila asal Surabaya menjadi kontestan pertama yang tampil di panggung Koplo Superstar ANTV pada malam hari ini.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Menyanyikan lagu berjudul Bintang Kehidupan yang dipopulerkan oleh Nike Ardilla, Salsa mendapatkan pujian dari Super Judges, terutama Denada. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Denada mengungkapkan rasa jatuh cintanya pada saat melihat penampilan pertama Salsabila. Meskipun sempat kehilangan sosok Salsa, namun Denada akhirnya dapat merasakan kembali auranya pada malam hari ini.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

“Salsabila, pertama kali aku liat kamu dulu aku itu jatuh cinta. Terus kamu inget gak pertama kali kamu tampil aku sampe berdiri tepuk tangan. Setelah itu, aku hampir kehilangan kamu yang dulu. Entah karena kamu keliatan kurang PD, enggak pas pokoknya,” ujar Denada di acara Top 9 Koplo Superstar, seperti yang dilansir laman antvklik.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Menurut Denada, Salsa tampil dengan sangat hati-hati namun tetap santai dan mendengar apa pun masukan-masukan dari para juri. Penampilan Salsabilla pada malam hari ini dianggap sangat bagus dan mampu hidup kembali seperti awal-awal tampil.

“Tapi malam hari ini aku seperti melihat Salsa dulu pertama aku lihat. Aku suka penampilan kamu malam hari ini karena kamu terlihat lebih santai," komentar Denada.

Salsabila

Photo :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

"Tapi aku bisa lihat bahwa kamu hati-hati, kamu menjaga sekali dan kamu mendengarkan apa masukan kita kemarin-kemarin. Jadi aku senang banget ngelihat Salsa yang menurut aku sudah kembali lagi auranya pada malam hari ini,” lanjut Denada.

Jangan lupa saksikan Koplo Superstar setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB hanya di ANTV. Kamu juga bisa menyaksikan tayangan ini dan seluruh tayangan ANTV lainnya secara live streaming dengan cara klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya