BTS, BLACKPINK, dan Jungkook Masuk dalam People's Choice Awards 2022

BTS, BLACKPINK, dan Jungkook Masuk dalam People's Choice Awards 2022

BTS
Sumber :
  • IG @bts.bighitofficial

VIVA Showbiz - People's Choice Awards 2022 telah mengumumkan nominasi untuk acara penghargaan tahun ini.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Pada  26 Oktober waktu setempat, People's Choice Awards mengungkapkan daftar nominasi untuk upacara penghargaan yang akan datang, di mana semua penghargaannya ditentukan melalui pemungutan suara oleh masyarakat umum. Scroll untuk simak selengkapnya.

Sebagai grup, BTS meraih tiga nominasi tahun ini. Sekali lagi, mereka bersaing untuk The Group of 2022 dan The Music Video of 2022 untuk “Yet to Come (The Most Beautiful Moment)”. 

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Kedua nominasi itu sebelumnya juga mereka menangkan tahun lalu. Kali ini, BTS juga telah dinominasikan untuk The Concert Tour of 2022 (untuk "Permission to Dance on Stage").

Sementara itu, Jungkook BTS dinominasikan secara terpisah untuk dua penghargaan yaitu untuk "Left and Right", singel kolaborasi hitnya dengan Charlie Puth. Lagu tersebut akan bersaing dengan "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)" milik BTS sendiri untuk Video Musik 2022, dan lagu itu juga akan diikutkan dalam nominasi Collaboration Song 2022.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Selain BTS, BLACKPINK juga mencetak dua nominasi tahun ini. Grup yang digawangi oleh Jisoo itu telah dinominasikan untuk kategori The Group of 2022 dan The Music Video of 2022 (untuk “Pink Venom“).

People's Choice Awards 2022 akan ditayangkan langsung pada 6 Desember pukul 9 malam. Pemungutan suara dibuka di situs web resmi mereka hingga 9 November pukul 11.59 malam.

NewJeans

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Semua mata tertuju pada ADOR dan HYBE saat Min Hee Jin menyerukan konferensi pers pada 25 April. Min Hee Jin mengaku berkonsultasi dengan dukun tentang BTS.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024