Bertema Rock, Alam 'Mbah Dukun' Jadi Juri Tamu Koplo Superstar

Koplo Superstar
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Penyanyi Alam yang hits dengan lagunya 'Ada Mbah Dukun' tampil energik saat membuka kompetisi pencarian talenta penyanyi baru di industri musik koplo,

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Koplo Superstar yang tayang di ANTV yang sudah memasuki Top 7, Minggu malam, 30 Oktober 2022. Mengenakan kostum berwarna merah dan berkamata hitam yang menjadi ciri khasnya. Alam terlihat tampil bersama sejumlah penari latar dengan membawakan lagu yang melejitkan namanya. Scroll untuk simak selengkapnya. 

"Hari temanya ada koprol rock," kata Marcel yang menjadi host mengawali dibukanya Kopo Superstar.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Alam juga didapuk untuk menjadi juri tamu bersama juri lainnya. Sementara juri lainnya pun memperlihatkan kostum yang dikenakan. 

"Saya malam ini seperti temen-teman lihat, saya menjadi sikat WC," kata Denada saat ditanya tema kosumnya. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Kompetisi pencarian talenta penyanyi baru di industri musik koplo, Koplo Superstar yang tayang di ANTV sudah memasuki Top 7. Yuk langsung vote para peserta Koplo Superstar jagoan kamu.

Tidak mau jagoan kamu pulang, yuk langsung vote peserta jagoan kamu. Jangan sampai kontestan yang jadi jagoan kamu itu pulang dan harus meletakkan mic koplonya. Begini langkah-langkah untuk voting peserta Koplo Superstar:

1. Kunjungi website www.intipseleb.com/koplo-superstar atau klik link di bio @antv_official & @koplosuperstar

2. Cari dan Klik tombol Vote Sekarang.

3. Kamu akan dialihkan ke halaman voting yang menampilkan semua peserta yang bisa kamu dukung

4. Klik gambar peserta favorit kamu

5. Masukan nomor handphone kamu, wajib diisi dengan nomor yang benar ya!

6. Masukan email kamu, tapi tenang kalau nggak punya email kamu bisa lewati

7. Klik tombol Submit, dan konfirmasi pilihan kamu.

Kamu bisa vote kontestan favorit kamu sebanyak lima kali dalam sehari. Ajak semua teman dan pendukung lainnya buat ikutan vote dengan share melalui Whatsapp, Facebook, atau Twitter ya.

Untuk kamu yang ingin melihat bintang-bintang baru dari musik koplo. ANTV dan Rans Entertainment meluncurkan ajang pencarian bakat Koplo Superstar. Koplo Superstar merupakan kompetisi pencarian talenta penyanyi baru di industri musik koplo.

Melalui program ini akan lahir penyanyi baru yang akan mewarnai musik koplo, serta mampu eksis, melahirkan banyak karya, mampu berkompetisi dan bersaing di industri musik Indonesia. Jangan ketinggalan nonton talent search pertama dan terbesar Koplo Superstar setiap Minggu jam 20.00 WIB LIVE di ANTV. Saatnya Kamu Tenar dan Menjadi Superstar!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya