Astrid Sambut Baik Industri Musik Indonesia Kembali Bangkit Pasca Pandemi

Astrid
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Penyanyi solo wanita, Astrid memukau para penonton saat tampil di Anjungan Sarinah dalam acara Monday Replay yang dipersembahkan oleh Musica Studios. Dalam kesempatan itu, Astrid membawakan lagu-lagu andalannya yang sontak saja membuat penonton bernyanyi bersama.

Musisi Legendaris Tony Wenas Gelar Konser Pertama Persembahan PAPPRI

Tampil dalam balutan busana berwarna biru muda, Astrid berhasil mengajak penonton bernostalgia. Tidak hanya tampil solo, Astrid juga sempat tampil bersama Caessaria, membawakan lagu duet mereka. Scroll selanjutnya.

Ditemui awak media usai tampil, Astri mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa tampil bernyanyi di Anjungan Sarinah yang menurutnya sedang hit. Ini merupakan kali pertama Astrid tampil di tempat tersebut, sebelumnya sudah banyak musisi yang tampil di sana.

Siap-siap, Ungu akan Gelar Mini Konser di Jakarta

Penyanyi Astrid

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

“Ini pertama kali buat aku nyanyi di sini banyak sekali ngelihat nyanyi di Anjungan Sarinah ini ya. Hits banget,” kata Astrid di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Senin malam, 31 Oktober 2022.

Ruth Sahanaya Siapkan Banyak Kejutan di Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati

Astrid merasa sangat senang saat pertama kali diajak untuk tampil di Anjungan Sarinah. Terlebih, ia juga tampil bersama Caessaria, penyanyi yang tengah naik daun. Sebagai informasi, Anjungan Sarinah kini menjadi tempat yang tidak hanya digunakan untuk nongkrong, tapi juga untuk menikmati hiburan salah satunya musik.

“Senang banget aku diajakin buat nyanyi di sini apalagi ada satu lagu yang memang aku ada featuring sama Caessaria. Dua lagu sebetulnya,” kata Astrid.

Ilustrasi konser musik.

Photo :
  • Freepik/wirestock

Dalam kesempatan yang sama, Astrid juga mengungkapkan perasaan bahagia karena saat ini dunia musik Tanah Air sudah mulai bangkit semenjak adanya pandemi COVID-19. Salah satunya terbukti saat ini sudah banyak acara festival musik yang diselenggarakan.

“Wah menyambut dengan sangat baik. Kemarin kita hampir dua setengah tahun kita sama sekali tidak ketemu dengan teman-teman yang biasanya dengerin kita live, sekarang kita dikasih kesempatan lagi seperti ini,” katanya.

Astrid berharap, ke depannya dunia musik Tanah Air akan terus meningkat dan semakin baik. “Semoga saja tahun depan akan seperti ini juga,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya