Konser We All Are One di Jakarta Ditunda, Penyelenggara Janji Bisa Refund Tiket

Wea Are All One K-pop Concert.
Sumber :
  • Instagram @weallareone_official

VIVA Showbiz – Kabar mengecewakan bagi para penggemar K-Pop atas ditundanya acara konser We All Are One, datang kurang dari satu minggu menjelang gelaran acara yang awalnya akan dilaksanakan pada 10-12 November 2022 di Jakarta. 

Musisi Legendaris Tony Wenas Gelar Konser Pertama Persembahan PAPPRI

Konser tersebut resmi ditunda hingga Januari 2023 dengan alasan untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan penonton. Berkaca pada beberapa acara musik belakangan ini, antusiasme penonton yang sangat tinggi membawa dampak yang cukup negatif hingga terjadi beberapa kali pembubaran acara akibat jumlah penonton yang melebihi kapasitas.Scroll untuk info selengkapnya.

Oleh karena itu, seluruh penonton yang telah membeli tiket menuntut pihak penyelenggara untuk mengembalikan uang mereka. Tidak sedikit juga yang merasa sangat dirugikan karena sudah menghabiskan banyak biaya akomodasi untuk jauh-jauh datang ke Jakarta.

PSSI: 50 Ribu Tiket Timnas Indonesia Sudah Terjual

Menyusul pernyataan resmi penundaan acara yang disampaikan melalui akun Instagram @weallareone_official, pihak manajemen kembali menyampaikan klarifikasi perihal refund tiket yang telah dibeli oleh para penonton.

Festival Berdendang Bergoyang

Photo :
  • IG @berdendangbergoyang
Tiket Timnas Indonesia Mahal, PSSI Minta Maaf

"Halo, kami PT. Coution Live Indonesia. Pertama-tama, kami minta maaf karena tidak bisa memberikan respons dengan cepat. Kami tahu banyak orang yang menginginkan refund tiket kami  saat ini," kata CEO PT Coution Live Indonesia, Park Jai Hyun dalam pernyataan tertulis, dikutip VIVA, Jumat 11 November 2022.

"Alasan kami tidak bisa menjawab dengan cepat di akun resmi pengelola kami adalah karena kami saat ini sedang dilakukan pembahasan ulang yang pasti mengenai jadwal para performer dan lokasi konser karena adanya perubahan jadwal," sambungnya.

Mulai minggu depan, pihak penyelenggara akan menetapkan kembali jadwal tampil para artis dan mereka berusaha untuk tidak mengubah line-up artis yang telah ditetapkan sebelumnya.

Pihak penyelenggara juga akan memberikan opsi refund bagi para penonton yang tidak bisa hadir untuk konser pada 28 dan 29 Januari 2023 itu. Pengumuman mengenai ketentuan dan cara refund akan kembali diumumkan melalui akun Instagram resmi mereka minggu depan.

"Selain itu, bagi penggemar yang tidak bisa menonton konser karena jadwal yang diubah menjadi tanggal 28 dan 29 Januari 2023, opsi refund akan segera kami tentukan dan akan diumumkan melalui akun resmi We All Are One minggu depan," tulis pernyataan itu.

ASTRO

Photo :
  • instagram.com/gitaluvatar47

"Kami memohon kesabaran kalian dan berjanji akan membalas kalian dengan acara yang lebih baik," lanjutnya.

Sebelumnya, konser We All Are One rencananya digelar pada 10-12 November 2022 selama 180 menit per hari di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta. Di hari pertama, yaitu 10 November 2022, acara tersebut hendak menampilkan CTL-ID yang merupakan grup baru dari program audisi "Tomorrow Star". 

Kemudian di hari kedua yaitu 11 November, menampilkan BamBam, YOUGJAE, OH MY GIRL, ASTRO, dan SF9. Hari ketiga yang paling dinanti oleh para penonton yaitu pada 12 November 2022 rencananya menghadirkan CHEN EXO, PENTAGON, CIX, dan NMIXX.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya