Jun. K 2PM Sapa Hottest Indonesia: Aku Senang Sekali Kembali ke Jakarta

Jun. K 2PM
Sumber :
  • Instagram @jun2dakay

VIVA Showbiz – Perhelatan musik K-pop bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2022 siap digelar pada tanggal 10 Desember 2022 mendatang di Istora Senayan Jakarta. Festival musik K-pop tersebut menghadirkan banyak bintang ternama mereka adalah TREASURE, JUN. K, YoungTak, dan Zion.T.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

MecimaPro selaku pihak promotor melalui Instagram resmi mengunggah video yang menampilkan Jun. K 2PM tengah menyapa para penggemar di Indonesia. Ia mengaku tidak sabar untuk tampil di Indonesia dan bertemu dengan para penggemar.

Jun.K 2PM.

Photo :
  • instagram.com/jun2dakay
Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

"Hallo Hottest (nama fans 2PM) Indonesia! Apa kabar? Aku Jun. K. Hottest! Semoga kalian dalam keadaan baik. Sudah lama aku tidak menyapa Hottest Indonesia. Aku harap kalian semua dalam keadaan sehat," kata Jun. K dikutip VIVA, Kamis, 24 November 2022.

Kemudian, Jun. K mengaku merasa sangat senang karena dirinya bisa kembali datang ke Jakarta dan tampil dalam acara SARANGHAEYO INDONESIA 2022. 

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

"Hottest, aku senang sekali dapat kembali ke Jakarta di bulan Desember nanti! Aku akan hadir di SARANGHAEYO INDONESIA 2022 tanggal 10 Desember, di Istora Senayan Jakarta," kata Jun. K.

Tidak berhenti sampai di situ, Jun. K mengaku merasa tidak sabar. Ia akan mengajak para penggemar untuk membuat kenangan indah bersama dalam acara SARANGHAEYO INDONESIA 2022.

"Tidak sabar untuk kembali berjumpa dengan kalian. Ayo kita membuat kenangan indah bersama. Jangan lupa datang ke acara ini," katanya. 

"[OFFICIAL GREETINGS] JUN. K for SARANGHAEYO INDONESIA 2022. Hottest Indonesia! #JUN_K has been missing you and would like to invite you to #SHI2022! Make sure to come and let's spend a wonderful time together with JUN. K!" bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya