Cerita DJ Sabath Pernah Disawer Penggemar Ratusan Juta

DJ Sabath
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Panggung dunia hiburan menyimpan berbagai cerita. Ada berbagai kejadian hal menaruik, unik dan tak bisa dilupakan yang terjadi di atas panggung. Seperti yang dialami oleh Disk Jokey atau DJ Sabath.  

Gak Bisa Setop Kegiatan, Ternyata Ini Support System Ariel NOAH

Pria bernama Rahmat Reski Saputra punya pengalaman unik dan tak terlupakan. Seperti apa kisahnya? Scroll selanjutnya ya.

DJ Sabth berasal dari keluarga yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil alias PNS. Namun ia memilih pekerjaan yang lekat dengan dunia malam. Setelah lulus dari menempuh pendidikannya, ia malah tertarik pada dunia musik. Namun ia tak memungkiri sebelum memulai karir bermusiknya, DJ Sabath pernah menjajal profesi sebagai Banker, Pariwisata, Perhotelan, hingga menjadi seorang general menger dibeberapa resort di Indonesia Timur.

4 Bulan Hiatus, Ariel NOAH: Tetep Capek Sama Aja Kayak Kerja

DJ Sabath

Photo :
  • ist

Setelah puas berkelana DJ Sabath memilih untuk banting setir. Tak hanya berprofesi sebagai Disk Jokey, namun juga sempat membintangi FTV sebagai aktor dan model. Kemudian dengan keahliannya memainkan piringan hitam di atas deck, Rahmat Reski Saputra pernah disawer uang ratusan juta.

Alan Walker Banjir 15 Ribu Pesan WhatsApp dalam 2 Jam dari Penggemar Indonesia

"Pernah disawer ratusan juta, dan itu adalah pencapaian. Uang hasil saweran itu langsung aku belikan mobil," kata DJ Sabath dalam keterangan tertulisnya.

DJ Sabath kembali menceritakan salah satu momen yang tidak bisa dilupakannya itu. Menurutnya, sang penggemar tersebut memberi saweran dalam mata uang dollar.

ilustrasi uang dolar

Photo :
  • vstory

"Bulan lalu itu emang ada fans wanita yg suka dm aku dan janji mau datang ke eventku. Pas dia datang dia kasih uang saweran berupa dolar, pas aku hitung total ada Rp180 juta," ujarnya.

Akan tetapi, hal tersebut tentu tak buatnya lekas puas. Karena hal ini tidak selali ada dan terjadi setiap hari. Dj Sabath pun terpacu agar terus meningkatkan skil dalam profesi yang digeluti saat ini.

"Sebeanrnya gal bisa diharapkan karena kadang kosong, kadang ada, makanya aku sebagai DJ harus selalu terus meng-upgrade skilku dan memberikan playlist yang asik untuk para penggemar," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya