Kompak, Carat Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Joshua Saat Konser SEVENTEEN di Jakarta

Konser tur dunia SEVENTEEN di Jakarta, Rabu 28 Desember 2022
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Joshua Hong yang merupakan anggota boy grup SEVENTEEN akan segera merayakan bertambahnya usia yang ke-27 pada 30 Desember 2022 mendatang. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Menjelang hari bahagianya itu, Joshua dan kawan-kawannya dari SEVENTEEN melangsungkan konser SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA additional show pada Rabu 28 Desember 2022.

Di tengah acara, para penggemar yang disebut Carat, tiba-tiba dengan kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Joshua. Dengan tersipu malu, Joshua pun menyampaikan rasa terima kasih sambil memberikan lambang hati kepada Carat.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

"Terima kasih banyak, hari ini sangat berarti bagi saya bisa bersama dengan Carat semuanya," kata Joshua.

Tidak hanya Joshua yang tengah berbahagia, tetapi para anggota SEVENTEEN lainnya pun mengaku senang bisa menutup rangkaian tur dunianya di Jakarta.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Sementara itu, cuaca di Jakarta malam ini kurang mendukung karena tengah diguyur oleh hujan yang sangat deras. Akan tetapi, hal itu bukan menjadi masalah bagi para anggota SEVENTEEN untuk tetap bernyanyi dan menari bersama-sama. Mereka bahkan pergi ke tengah panggung dan basah-basahan bersama para penonton.

Konser tur dunia SEVENTEEN di Jakarta, Rabu 28 Desember 2022

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Hari ini hujan deras banget. Dibandingkan kami, Carat luar biasa dan keren banget. Saat pulang nanti biar ngga sakit flu, minum hangat dan minum obat biar ngga sakit ya," pesan DK.

"Ayo kita basah-basahan," ujar Mingyu.

Sayangnya, dalam konser kali ini salah satu anggota yaitu The8 tidak dapat ikut bergabung karena kondisi kesehatannya dan harus mendapatkan perawatan.

"Walaupun kalau semuanya 13 bisa datang bakal lebih bahagia, tapi Carat memenuhi semuanya hari ini. Saya akan berusaha mempersiapkan konser yang lebih baik tahun depan. Sampi saat itu, semoga hari-hari Carat lebih baik dibanding kami. Terima kasih, aku cinta kalian," kata S.Coups.

Setelah menggelar 30 konser di berbagai kota di negara yang berbeda, SEVENTEEN mengaku sudah lega karena tahun ini dihabiskan bersama dengan para penggemarnya.

Konser SEVENTEEN ini merupakan kali kedua di Jakarta, sebelumnya S.Coups dan kawan-kawan telah mengadakan konser pada 24-25 September 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya