DMasiv Sampai Juicy Luicy Siap Meriahkan Sendja Berdendang

Juicy Luicy
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Senja merupakan jembatan pergantian dari siang hari menuju malam. Senja identik digambarkan sebagai nuansa yang sendu. Istilah terkait itu pun muncul satu per satu, anak senja merupakan salah satunya. Senja kini identik dengan hal demikian.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Untuk itu, akan digelar festival musik Sendja Berdendang. Seperti apa festival musik tersebut? Scroll selanjutnya ya.

Sendja Berdendang ingin mengubah citra senja yang sering digambarkan sebagai suatu masa yang penuh kegalauan dan kehampaan. Mereka sudah mengumumkan beberapa artis yang akan tampil dan masih akan banyak nama untuk diumumkan ke depannya.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Sendja Berdendang akan diisi oleh lebih dari 20 penampil yang datang dengan ciri khas dan genrenya masing-masing. Nama-nama yang akan tampil diantaranya Hi-Vi, Bearwear (Jepang), Barasuara, D’Masiv, D’Arjuna, Goodnight Electric, Mahadita, Juicy Luicy, Kugiran Masdo (Malaysia), Kuburan Band, Reality Club, Ringgo 5, Teddy Adhitya, Teman Main Project, Gloria Jessica, Tenjo, Sunbath, Weda Mauve, dan Wika Salim.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Acara akan digelar di Senayan Park. Tempat itu dipilih karena berada di jantung kota Jakarta yang sangat strategis. Selain itu, nama Senayan juga sudah menjadi nama yang akrab dan familiar sebagai tempat langganan untuk menggelar konser. Suasana dan pemandangan di Senayan Park yang menyegarkan sangat cocok dengan konsep dari Sendja Berdendang yang ingin membawa penonton untuk menikmati musik di suasana yang tenang dan menyenangkan.

“Pagelaran ini merupakan debut dari Sendja Berdendang. Nantinya acara ini akan digelar secara rutin dan menampilkan artis dari lintas skena dan komunitas. Misinya adalah untuk membuat sebuah acara dan pentas musik yang bisa memberikan pilihan serta variasi bagi para penikmatnya sambil menikmati indahnya pusat kota Jakarta,” ujar Alfredo Valiantsi mewakili VISICO selaku penyelenggara melalui keterangan tertulisnya.

Acara itu juga digelar karena Jakarta punya masalahnya sendiri. Mulai dari kemacetan, hiruk-pikuknya, serta banyaknya problematika lain membuat kita sebagai manusia butuh rehat sejenak untuk sedikit meredakan pikiran dari rutinitas. 

Sendja Berdendang akan digelar pada 10-12 Februari 2023. Untuk menyaksikan acara tersebut panitia menyediakan dua jenis tiket. Pertama, tiket harian yang bisa ditebus dengan harga sekitar Rp600 ribu. Kedua, tiket 3 hari dengan banderol sekitar Rp1,2 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya