Seurieus X Candil Hingga Simple Plan Hentak Everblast Festival 2023

Simple Plan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Konser reuni anak 2000an akhirnya tiba. Everblast Festival digelar pada Sabtu 4 Maret 2023. Acara yang diselenggarakan selama dua hari hingga 5 Maret 2023 ini diadakan di Gambir Expo, Komplek JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mewahnya Mobil Arya Wedakarna, Senator Bali yang Rasis ke Muslimah

Pada penyelenggaraan hari pertama, sejumlah musisi sukses memanaskan area panggung meski diselimuti cuaca mendung. Beberapa musisi yang tampil antara lain Sind3ntosca, Kobe, NAFF, Vagetoz, Closehead, T2, Rocket Rockers, Fade2Black, Garasi dan masih banyak lagi. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya. 

Berdasarkan pantauan VIVA, usai jeda Magrib, area Everblast yang menyediakan tiga panggung berbeda semakin panas. Makin malam, musisi yang ditampilkan adalah yang paling dinanti-nanti oleh penonton. 

Tips Menjaga Cat Mobil Tetap Berkilau

Tepat pada pukul 18.30 WIB band rock asal Finlandia, The Rasmus menyapa penonton di panggung Everblast. Band yang populer berkat album Into pada tahun 2001 itu sukses menghentak Jakarta. 

Ludes Terbakar 5 Bus Sahabat di Garasi

Sang vokalis, Lauri YIonen, turut menyapa penonton yang sudah setia mengantre sejak pukul 14.00 WIB. 

"How you feeling good?" sapa sang vokalis. 

Satu lagu yang paling membekas dan begitu familiar di telinga penonton Indonesia adalah In the Shadows, lagu yang begitu populer di tahun 2003. 

Satu band yang tak kalah ditunggu oleh penonton adalah Simple Plan. Area panggung sudah dipadati penonton bahkan satu jam sebelum band asal Kanada itu tampil, sambil berdiri ditemani gerimis. 

Total, grup beranggotakan Pierre Bouvier (vokalis) Chuck Comeau (drum), Sebastien Lefebvre (gitar) dan Jeff Stinco (gitar lead), menyanyikan total 16 lagu. Tentu saja, mereka sukses bikin penonton nostalgia dengan lagu-lagu hitsnya, seperti I'd Do Anything, Shut Up, I'm Just A Kid, Jet Lag, Addicted hingga Perfect. 

Simple Plan.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Belum puas? Usai pertunjukkan epik dari Simple Plan, di Untitled Stage, Seurieus X Candil sudah bersiap menghibur penonton. Yang bikin istimewa adalah reuni band tersebut dengan vokalis lamanya, Candil. 

Sementara itu, Everblast Stage menampilkan The Changcuters dan Supermusic Stage menampilkan bans Garasi, yang enggak kalah bikin penonton betah hingga pukul 23.00 WIB. 

Seurieus X Candil di Everblast Festival 2023

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya