Tuntaskan Kangen Dewa 19, Penonton di Bandung Girang Hingga Separuh Nafas

Dewa 19
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, Dewa 19 mengentasakan kangen dari Baladewa dan Baladewi di Stadion Siliwangi, Bandung. Penampilan mereka didukung dengan Dengan didukung oleh panggung yang prestisius, tata cahaya dan multimedia yang magis, serta kualitas sound system yang spektakuler.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Panggung tersebut tidak hanya dimeriahkan oleh Dewa 19. Lantas siapa saja yang memeriahkan penampilan di konser yang bertajuk Pesta Rakyat tersebut? Scroll selanjutnya ya.

Dewa 19, tampil mengguncang Kota Bandung dengan format bersama Ari Lasso, Virzha, dan Ello. Tidak hanya Dewa 19, selebrasi 30 Tahun mereka menampilkan karya-karya terbaik dari Ahmad Dhani, seperti Ahmad Dhani Electric Band, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, dan The Virgin.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Maha Dewi

Photo :
  • Ist

Konser Dewa 19 dibuka oleh penampilan The Virgin. The Virgin yang beranggotakan Dara dan Mitha ini, membawakan beberapa lagu andalan mereka. Dua diantaranya Cinta Terlarang dan Demi Nama Cinta. 

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Setelah The Virgin, tampil The Lucky Laki dengan personel lengkap Al, El, Dul. Ada juga Maha Dewi yang membawakan beberapa lagu hitsnya .

Dewa tampil setelah penampilan Mulan Jameela. Pembukaan penampilan Dewa 19, dibuat cukup mengejutkan. Yakni, dengan penampilan Marching Band yang membawakan lagu-lagu hits Dewa 19 diiringi oleh penari yang membawa bendera. Dengan lihai, para penari tersebut beratraksi menggunakan bendera.

The Lucky Laki

Photo :
  • ist

Penonton menikmati konser yang digelar untuk merayakan tiga dekade Dewa 19 berkarya ini. Hal itu terlihat dari banyaknya penonton yang bertahan hingga lagu terakhir.

Selain itu, penonton dimanjakan dengan semua lagu yang dibawakan Dewa 19. Berbagai lagu legend dan hits dari masa ke masa yang mengiringi perjalanan hidup para Baladewa dan Baladewi didendangkan ke telinga mereka.

Mereka menutup penampilan dengan tampilnya ketiga vokalis Dewa yakni Ari Lasso, Virzha dan Ello membawakan lagu Separuh Nafas yang disambut antusias penonton dengan turut bernyanyi. Hingga di area Stadion Siliwangi terdengar meriah dengan suara penonton yang ikut menyanyikan bait demi bait lagu Separuh Nafas.

Dewa 19 di Festival Pasar Musik

Photo :
  • ist

Acara Pesta Rakyat Dewa 19 ini juga menjadi penampilan perdana Ari Lasso di Kota Bandung pasca sakit. Ari Lasso membawakan lagu Cintakan Membawamu, Restu Bumi, Siti Nurbaya, Roman, Kangen, dan Kamulah. Sebagai lagu pamungkas, ketiga vokalis dewa yakni Ari Lasso, Virzha dan Ello membawakan lagu Separuh Nafas yang disambut antusias penonton.

Konser Dewa 19 ini, digelar untuk merayakan moment tiga dekade. Acara puncak tersebut berbentuk pesta rakyat. Selain menikmati musik, para penonton pun bisa menikmati berbagai kuliner yang lezat.

Menurut Marketing and Strategic Manager MCM Live Production, Ariani Pratiwi, untuk merayakan eksistensi 30 Tahun, Dewa 19 dengan mempersembahkan Pesta Rakyat.

Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19

Photo :
  • VIVA/Wafa

"Tidak biasa, Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 ini tampil sempurna dengan membawakan 30 lagu yang dirangkai dari album-album hits Dewa 19," ujar Ariani.

Menurut Ariani, pihaknya menggelar di Kota Bandung karena kota itu memiliki Baladewa dan Baladewi yang menjadi salah satu fanbase terbesar di Indonesia. Konser ini, digelar disalah satu stadion megah yang bersejarah, ikonik dan memiliki kedekatan emosional bagi masyarakat Bandung dan Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya