Inul Daratista Hingga Slank Meriahkan Puncak Perayaan HUT ANTV ke-30

Slank di HUT ANTV.
Sumber :
  • ANTV.

VIVA Showbiz – Stasiun televisi ANTV merayakan acara puncak ulang tahun ke-30 pada malam ini, Jumat, 10 Maret 2023. Gelaran pesta ulang tahun itu bertajuk SPEKTA 3 DEKADE yang dibalut dalam pertunjukkan drama musikal Kerajaan Cakrawala.

Keciduk Raffi Ahmad Bucin ke Azizah Salsha, Pratama Arhan: Sayang Istri

Spekta 3 Dekade itu disiarkan secara live di stasiun televisi ANTV dimulai pukul 18.00 WIB yang dibuka dengan penampilan Inul Daratista membawakan lagu Goyang Inul. Penampilan Inul mengenakan gaun berwarna emas tampak mewah di atas panggung sambil bergoyang diiringi dancer. Yuk, scroll untuk tahu keseruan lainnya.

Kemudian, penampilan dilanjutkan oleh Dewi Perssik membawakan lagu No Comment yang dipopulerkan oleh Tuty Wibowo dan baru-baru ini oleh Bunda Corla. Ada juga penampilan dari Farel Prayoga yang kemudian berduet dengan Dewi Perssik.

Janji Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Terbang dari Afrika

Dewi Perssik.

Photo :
  • ANTV.

Tidak berhenti sampai di situ, penampilan dilanjutkan dengan Wika Salim dan Siti Badriah membawakan lagu Runtah. Selain itu, penampilan Slank juga dinanti dan menjadi salah satu aksi menawan dengan membawakan lagu Mars Slankers. Penampilan terakhir di segmen satu ditutup oleh JKT48 membawakan lagu Fortune Cookie Yang Mencinta.

Ditawari Jadi BA, Raffi Ahmad Justru Buat Produk Sendiri Setelah Lihat Peluangnya

Seperti yang disebutkan di atas, perayaan SPEKTA 3 DEKADE dibalut dengan drama musikal Kerajaan Cakrawala yang dipimpin oleh pasangan romantis Adam Suseno dan Inul Daratista. Mereka akan bertemu dengan pasangan sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain itu, ada juga penampilan spesial dari bintang Bollywood, Mahhi Vij dan Mishal Raheja.

"Malam ini saya terlibat sebagai cerita dalam cerita ini Kerajaan Cakrawala, mencari jodoh buat pangeran. Ganteng banget (pangerannya)," kata Adam Suseno di atas panggung.

Adam Suseno mengaku merasa sangat senang dan bangga karena bisa tampil di atas panggung SPEKTA 3 DEKADE ANTV.

"Bangga banget karena baru pertama kali terlibat dalam HUT ANTV apalagi saya menjadi raja," ungkap Adam Suseno.

Inul Daratista.

Photo :
  • ANTV.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya