Manggung di W Atlas Super Club Bali, Judika Sosok Jebolan Indonesian Idol

Judika dan Dnanda live performance di W Atlas Super Club
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

VIVA Showbiz – Kali pertama manggung di W Atlas Super Club, Judika seoarang penyanyi, aktor dan juga produsen lagu ini tampil membawakan  lagu-lagu yang menggugah hati para penggemarnya. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Judika, salah satu penyanyi populer Indonesia, telah menampilkan pesonanya di W Atlas Superclub dengan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta yang mendapat sambutan meriah dari para pengunjung.

Dalam aksi panggungnya yang spektakuler kali ini, Judika tidak sendiri. Ia ditemani dan memperkenalkan seorang artis muda pendatang baru di blantika musik Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Dnanda, jebolan Indonesian Idol yang tereliminasi di 50 besar sebagai penyanyi pertama yang dikontrak oleh Judika sebagai labelnya.

Judika live performance di W Atlas Super Club

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)
Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

"Sebagai penyanyi aku juga punya perjalanan yang cukup panjang. pengen waktu aku sudah ada karir aku ingin menjadi perpanjangan tangan tuhan untuk karier anak-anak yang punya cita-cita jadi penyanyi," ungkap Judika di W Atlas Super Club,  Bali, Rabu, 15 Maret 2023.

Sementara itu, ditanya mengapa memilih kontrak dengan HW Grop menurut Judika selain mendapat tawaran bagus,  sebelumnya ia juga sering perform di club-club. 

"Aku suka HW Grop ini karena aku sudah tau tempatnya seperti apa, yang datang seperti apa, dan secara musikal HW Grop memberi tempat untuk musisi itu luar biasa," imbuhnya.

Judika dan Dnanda live performance di W Atlas Super Club

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

Menurutnya, secara musikal HW Grop memberikan ruang untuk para musisi dengan pelayanan yang luar biasa sehingga para musisi memberikan yang terbaiknya ketika mereka tampil dipanggung. 

"Sound system, lighting, itu di HW Grop menurut aku salah satu yang terbaik di Indonesia ya yang aku udah tahu," imbuhnya. 

Judika berharap kolaborasi dengan HWG kedepannya akan tambah spektakuler.

Judika dan Dnanda live performance di W Atlas Super Club

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

"Ini gede banget sih, sebenranya ini udah cocok untuk konser-konser yang besar, mudah-mudahan nanti bisa bikin konser tunggal yang spektakuler dan spesial dengan konsep musik yang berbeda," ucapnya.

Judika dan Dnanda manggung di W Atlas Superclub dengan menyanyikan lagu secara dekat dengan pengunjung.

"Kami ngerasa aman dan nyaman perform di W Atlas Superclub. Protokol kesehatan dan keamanan ketat. Nampil kondusif. Ditambah tata suara kelas dunia bikin performance kami makin bisa dinikmati dengan baik," jelas Judika 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya