Angie Zelena Ceritakan Pahitnya Hubungan Tanpa Status di Lagu Bulan Penuh

Angie Zelena
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Ada hubungan yang tanpa kejelasan, berjalan entah ke mana, tak ada arah atau tujuan yang pasti dan hanya rasa getir yang selalu hadir di hati. Terjebak dalam lingkaran yang tak berujung, ketakutan akan kehilangan, namun juga takut untuk melangkah lebih jauh karena tak ada jaminan untuk kebahagiaan yang abadi.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Hal pahit tersebut yang dirasakan banyak orang dan kini dikemas menjadi lagu berjudul Bulan Penuh oleh Angie Zelena. Scroll lebih lanjut ya.

"Judulnya Bulan Penuh, lagunya tentang HTS. Dari sisi si perempuannya ini memang kebingungan sama hubungan ini," ujar Angie Zelena saat ditemui di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Jumat, 24 Maret 2023.

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Hal yang menjadi tantangan baginya. Angie belum pernah merasakan hubungan tanpa status. Maka ia bekerja keras untuk bisa masuk dalam lagu tersebut

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

"Aku coba buat relate-in aja, berimajinasi ada di posisi itu. Jadi saat aku nyanyiin aku tau rasanya gimana atau nanya sama yang ciptain lagunya atau temen-temen yang pernah ngalamin," ujar wanita asal Bandung tersebut.

Lirik dan musik yang tak iasa namun cepat akrab di telinga jadi jagan Angie dalam lagu ini. Judul Bulan Penuh diambil juga karena menyimpan makna bagu Angie Zelena.

Angie Zelena

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Judulnya Bulan Penuh, karena kan artinya itu bulan purnama. Jadi kalo diartiin waktu yang cukup lama tapi gak ada kepastian, jadi cocok aja," katanya.

Angie berharap launya ini bisa melekat ke hati dan telinga pendengarnya. Sama seperti Angie yang jatuh cinta saat mendengar nada lagu tersebut untuk kali pertama.

"Pas awal denger intronya udah nyantol banget tapi awalnya aku belum tau kata-katanya, sedikit susah untuk mengartikan tapi nadanya udah nyantol, jadi aku ambil lagu ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya