4 Member BLACKPINK Akhirnya Sudah Debut Solo, Siapa Favorit Kamu?

BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter @ygent_official

VIVA Showbiz – Akhirnya empat member BLACKPINK yakni Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo sudah debut solo. Jisoo menjadi member terakhir yang debut solo. Diketahui bahwa Jisoo debut 2 lagu solo yakni Flower dan All Eyes On Me yang telah dirilis pada 31 Maret 2023 waktu setempat.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Kira-kira, bisakah Jisoo mengalahkan Music Video (MV) ketiga member BLACKPINK tersebut? Yuk intip kilas balik soal MV para member BLACKPINK berikut ini.

Jennie

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Jennie Blackpink

Photo :
  • soompi

Jennie adalah member pertama yang debut solo di tahun 2018 atau lebih tepatnya pada 12 November 2018. Lagunya yang berjudul “Solo” itu mampu menghipnotis para BLINK sebutan para penggemar BLACKPINK.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Liriknya yang mudah dihafal, suaranya yang candu, dan dance yang menarik membuat BLINK terkesima melihat MV Solo tersebut. Bahkan, banyak dari para dancer membuat koreografinya hingga viral.

Di lagu ini, Jennie menggunakan dua Bahasa yakni Korea dan Inggris. Music video “Solo” hingga kini sudah ditonton lebih dari 900 juta penonton sejak penayangannya pada tahun 2018 lalu.

Rose

Rose Blackpink.

Photo :
  • Soompi

Debut solo Rose berjarak jauh dari Jennie yakni sekitar 3 tahun. Rose debut solo dengan dua lagu yakni On The Ground dan Gone. Music video On The Ground dirilis pada 12 Maret 2021, sementara Gone dirilis pada 4 April 2021.

Berbeda dengan Jennie yang memadukan dua Bahasa, dua lagu Rose ini full menggunakan Bahasa inggris. Tak sedikit para BLINK mengaku paham akan makna di kedua lagu tersebut.

MV On The Ground hingga kini sudah ditonton lebih dari 315 juta kali. Sementara untuk MV Gone sudah ditonton lebih dari 238 juta kali.

Lisa

Lisa Blackpink.

Photo :
  • Soompi

Jarak debut Rose dan Lisa terbilang sangat dekat. Pasalnya, lagu debut solo Lisa yang berjudul LALISA ini dirilis pada 10 September 2021. Sementara untuk lagu Money, MV nya dirilis pada 23 September 2021.

Kedua lagunya ini menggunakan dua Bahasa yakni Korea dan Inggris. Kedua lagu ini menyita perhatian BLINK. Suaranya yang enak di dengar, dan juga dance yang power full membuat mata terpuaskan atas kedua MV Lisa.

MV lagu LALISA hingga kini sudah ditonton lebih dari 595 juta kali. Sementara MV lagu Money sudah ditonton lebih dari 794 juta kali. Nampaknya lagu Money jadi lagu favorit bagi BLINK.

Jisoo

Jisoo BLACKPINK

Photo :
  • YouTube BLACKPINK

Jisoo jadi member terakhir debut solo. Diketahui bahwa Jisoo debut solo pada 31 Maret 2023 yang mengeluarkan dua lagu yakni Flower dan All Eyes On Me.

MV Jisoo ini disebut mengeluarkan sisi aktingnya yang bagus. Visualnya juga sangat sempurna. Baru juga satu jam sejak perilisan MV Flower, sudah ditonton lebih dari sejuta.

Di lagu Flower ini, Jisoo menggunakan dua Bahasa juga seperti Jennie dan Lisa. Namun Bahasa Inggrisnya sangat sedikit dan lebih banyak menggunakan Bahasa Korea.

Hingga kini, MV Flower menempati posisi trending 1 di YouTube untuk musik. MV Flower ini sudah ditonton lebih dari 40 juta kali. Untuk MV All Eyes On Me belum di rilis oleh YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK.

Para BLINK tak sabar menunggu MV All Eyes On Me. Sebab, banyak diantara mereka lebih suka dengan lagu All Eyes On Me. Lagu All Eyes On Me ini memang sedikit up beat dibanding dengan dengan Flower.

Kedua lagu Jisoo ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform music. Kira-kira, bisakah MV Jisoo melampaui penonton dengan ketiga member lainnya?

Yuk dukung terus para idola kalian ya. Terlepas dari banyak sedikitnya yang melihat MV mereka, lagu-lagunya sangat bagus, candu, dan bikin terngiang-ngiang. Kalo kamu lebih favorit yang mana?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya