Kangen Band sampai Juicy Luicy Siap Hibur Pekan Gembira Ria Vol 4

Pekan Gembira Ria Vol 4
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Libur lebaran tahun ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Banyak yang sudah merencanakan untuk mengisi liburan mereka dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari berwisata, berkumpul dengan keluarga, hingga menghadiri acara yang digelar untuk menghabiskan libur lebaran.

Angkut Ratusan Ton Sampah saat Libur Lebaran, Pemkot Tangsel Catat Ada Kenaikan 10 Persen

Salah satu acara yang berhasil menarik perhatian masyarakat adalah acara Pekan Gembira Ria yang digelar di Ecopark, Ancol. Acara yang digelar selama empat hari, 22-26 April 2023 ini menawarkan berbagai macam hiburan dan atraksi yang menarik, seperti panggung musik, pertunjukan seni, dan berbagai macam kuliner khas Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

PGR Vol 4 akan dimeriahkan oleh 15 musisi papan atas Indonesia lima hari berturut-turut. Di antaranya The Changcuters, Tipe-X, Kangen Band, Tony Q Rastafara, Juicy Luicy, dan masih banyak lagi.

RSUD Smart Pamekasan Larang Nakes Cuti Antisipasi Lonjakan Pasien Pasca Libur Lebaran

Seperti diketahui Kangen Band adalah grup musik asal Lampung, Indonesia yang terkenal dengan lagu-lagu cinta seperti Tentang Aku, Kau, dan Dia dan Pujaan Hati. Lagu-lagu mereka umumnya dinikmati oleh penggemar musik pop Indonesia yang menyukai lagu-lagu romantis dan memiliki lirik yang mudah diingat.

Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound

Sementara The Changcuters adalah grup musik asal Bandung, Indonesia yang terkenal dengan lagu-lagu berirama pop rock dan pop punk salah satunya I Love You Bibeh dan Simpul Mati. Musik mereka sering kali dipengaruhi oleh gaya musik retro, terutama dalam penampilan panggung dan video musik mereka. The Changcuters umumnya disukai oleh penggemar musik muda Indonesia yang menyukai musik berenergi dan ceria.

Juicy Luicy adalah grup yang terkenal dengan lagu-lagu seperti Terlalu Tinggi dan Tampar. Musik mereka cenderung menggabungkan elemen pop rock, pop punk, dan elektronik. Lagu-lagu mereka dinikmati oleh penggemar musik muda Indonesia yang menyukai musik dengan nuansa modern dan urban.

Juicy Luicy

Photo :
  • ist

Berbagai pengisi acara tersebut yang siap menghibur penonton tanpa khawatir kebosanan. Karena, selain musik ada berbagai kegiatan lainnya.

Ada menikmati kegiatan seru dan menarik lainnya dengan membeli tiket PGR. Adapun keseruan yang bisa didapatkan di antaranya gratis masuk Ancol, bermain wahana pasar malam, banyak spot foto menarik, menikmati lampion (city of light, dangdut activity zone, nonton bareng film-film keren, memberi makan binatang (feeding animal), sampai mencicipi beragam kuliner enak. 

Tiket sudah bisa dibeli dengan harga Rp100 ribu melalui wweb Loket. Tiket yang dibeali sudah termasuk tiket masuk Ancol namun belum termasuk biaya masuk kendaraan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya